google.com, pub-7038109890683561, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Kebakaran di Tebat Giri Indah, Penyebab masih Dalam Penyidikan Aparat

waktu baca 1 menit
Jumat, 25 Des 2020 12:25 0 191 Redaktur Romadon

Pagaralam, Pelita Sumsel – Si Jago Merah mengamuk di pemukiman warga, Kali ini kebakaran terjadi di Kelurahan Tebat Giri Indah Kecamatan Pagar Alam Selatan, Jum’at (25/12).

Perkiraan Api membesar Pukul 07:00 Wib, Namun belum diketahui pasti apa yang menjadi penyebab terjadinya kebakaran tersebut, Hal ini masih dalam penyelidikan Pihak kepolisian.

Salah satu warga Tebat Giri indah Septi mengatakan bahwa kebakaran ini terjadi pagi ini ketika ia baru saja bangun dari tempat tidur, tiba tiba ia mendengar kerumunan orang yang sudah bergegas lari untuk memadamkan kebakaran.

“Saat saya lihat api sudah besar dan sudah banyak Warga yang sedang membantu memadamkan,” ungkapnya.

Proses Pemadaman berjalan cukup lama pemadam kebakaran agak kesulitan masuk ke wilayah kebakaran karena rapatnya lokasi, sekitar 4 jam lamanya barulah si jago merah tunduk, Pemadaman dilakukan oleh warga sekitar, Personil Damkar, Personil Koramil, Polri dan Pol PP.

Kebakaran tersebut mengakibatkan sekitar 11 rumah warga hangus terbakar habis, dan beberapa rumah mengalami kerusakan berat, namun beruntungnya dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa.

LAINNYA