Gambar_Langit Gambar_Langit

Warga Desa Ujung Lakukan Penyemprotan Disinfektan Guna Tekan Penyebaran Covid-19.

waktu baca 2 menit
Senin, 22 Jun 2020 20:29 0 168 Admin Pelita

Banyuasin, Pelita Sumsel — Warga Desa Ujung Tanjung Kecamatan Banyuasin III Kabupaten Banyuasin lakukan penyemprotan Disinfektan ke rumah-rumah warga guna menekan penyebaran Wabah Covid-19 dan tetap menjaga agar Desa Ujung Tanjung Zero Positif Covid-19, Senin (22/6).

Kegiatan yang dipimpin Dodi Aryansyah selaku anggota Tim Gugus tugas Covid-19 kabupaten Banyuasin, diikuti oleh Pemerintah Desa, BPD, Mahasiswa, Pemuda dan Masyarakat desa ujung tanjung.

Dalam kegiatan kali ini Dodi Aryansyah menegaskan bahwasanya penyemprotan yang dilakukan bertujuan untuk menjaga agar Desa Ujung Tanjung tetap aman dari penyebaran Wabah Covid-19.

“Giat kali ini bertujuan untuk menjaga agar Desa Ujung Tanjung aman dari wabah Virus Corona, saya berharap juga agar masyarakat tetap waspada karena hingga saat ini Kabupaten Banyuasin masih masuk Zona Merah Positif Covid-19,” tuturnya pada awak media.

Dodi juga menambahkan agar masyarakat selalu menjaga pola hidup sehat serta menjaga kebersihan dan tetap mengikuti prosedur yang telah ditetapkan oleh pemerintah.

“Saya menghimbau masyarakat tetap mematuhi aturan pemerintah perihal pencegahan Covid-19 19, selalu menerapkan pola hidup sehat dan jika diperlukan perbanyak mengkonsumsi Vitamin C,” himbaunya untuk masyarakat.

Sementara itu Zulkifli Warga Desa Ujung Tanjung mengaku senang dengan kegiatan penyemprotan disinfektan di desanya karena dapat membuatnya sedikit tenang.

“Terimakasih udah melakukan ke penyemprotan, kalau disemprot dengan Disinfektan virus-virus akan mati jadi virus Corona juga mati,” Ucapnya dengan logat Melayu. (Suh)

LAINNYA