Gambar_Langit Gambar_Langit

Samsat OKU 1 Bagikan Masker Dan Hand Sanitaizer Kepada Wajib Pajak

waktu baca 1 menit
Selasa, 17 Mar 2020 16:56 0 147 Admin Pelita

OKU, Pelita Sumsel – Sistem Administrasi Satu Atap (Samsat) Baturaja wilayah Ogan Komering Ulu (OKU) 1 membagikan ratusan lembar masker dan hand Sanitaizer kepada para wajib pajak yang sedang melakukan pengurusan pajak kendaraan di Samsat OKU 1, selasa (17/3).

Kepala Samsat OKU 1 Humaniora Basili Basmark mengatakan pembagian masker dan hand Sanitaizer ini merupakan bentuk upaya pencegahan dan antisipasi penyebaran virus corona atau covid-19 di OKU yang saat ini sanbat menjadi perhatian khusus oleh semua pihak.

“Samsat ini merupakam ruang pelayanan publik yang langsung bersentuhan dengan masyarakat, jadi kita mengantisipasi dengan membagikan masker dan meletakan 5 botol hand sanitaizer untuk pengunjung yang akan melakukan pengurusan pajak kendaraan,” kata Belly sapaan akrab kepala Samsat OKU 1 saat dibincangi portal ini.

Dikatakan Belly, kegiatan pembagian masker ini dilaksanakan selama dua hari yang dimula hari ini hingga rabu (18/3) besok. “kalau penyemprotan Hand Sanitaizer insyallah kita lakukan sampai batas waktu yang belum ditentukan,” ujarnya.

Dengan adanya kegiatan pembagian masker dan hand sanitaizer ini dapat mengatisipasi penyebaran virus berbahaya ini. “Paling tidak meminimalisir penyebaran virus covid-19 ini, serta bisa membuat nyaman wajib pajak yang mengurus pajak kendaraan,” tukasnya. (AND)

LAINNYA