Gambar_Langit Gambar_Langit

Fenus Bantu Biaya Berobat Korban Penyiraman Cuka Para

waktu baca 2 menit
Selasa, 7 Nov 2017 10:52 0 180 Admin Pelita

Martapura,  Pelita Sumsel – Tergerak naluri sebagai seorang ayah, Fenus Antonius sebagai Anggota DPRD dari Partai Golkar yang juga selaku ketua Komisi IV memberikan bantuan biaya perobatan operasi plastik korban penyiraman cuka para.

Dimana sebelumnya, Desta Sandra (24) warga perjaya yang bekerja di sebuah toko makan cepat saji di siram menggunakan cuka para (21/6/2017) di jalan lintas Komering desa keromongan Kecamatan Martapura. pelaku saat ini sedang menjalani proses hukum di Kejaksaan Negeri Martapura.

“Niat ini muncul secara tiba-tiba, saya sebagai seorang ayah timbul naluri membantu korban. Coba kita rasakan, bagaiman jika keluarga kita yang menjadi korban,” sebut Fenus. Selasa, (7/11) di kediaman keluarga Korban.

Dirinya menambahkan, bentuk bantuan ini juga mendapat dukungan dari pihak keluarganya. Ia berharap biaya perobatan operasi plastik Desta yang akan di bawa ke rumah sakit Thailand dapat terbantu hingga betul-betul selesai berobat. “Istri dan anak mendukung, pihak keluarga kita juga ikut mendoakan saudari kita ini mendapatkan perobatan yang sebaik baiknya,” ucapnya.

Sementara Siswoyo selaku perwakilan keluarga Desta korban penyiraman cuka para mengatakan, Desta sendiri akan di berangkatkan ke rumah sakit Thailand Yanti Hospital pada Senin (13/11) esok, selama. Dirinya menuturkan, jumlah total sumbangan dana dari relawan Koin Peduli Desta (KPD) serta dari berbagai sumbangan lainya berjumlah 134 juta, di tambah bantuan dari Anggota DPRD OKU Timur Fenus Antonius berjumlah 65 juta. Sedangkan info yang di dapat estimasi biaya operasi berkisar kurang lebih 200 juta rupiah, di luar biaya akomodasi.

“Kita mengucapkan terima kasih banyak kepada Bapak Fenus yang telah memberikan suport dan bantuan materi sehingga dapat membantu proses operasi plastik adik kami Desta, terima kasih pula kepada relawan KPD dan dari pihak lainnya yang telah mengulurkan bantuan, semoga apa yang sudah di berikan ini dapat bermanfaat dan memudahkan langkah biaya operasi adik kami,” harap Siswoyo. (fah)

LAINNYA