google.com, pub-7038109890683561, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Tanya Uang di Rekening Malah Dianiaya Suami Sendiri 

waktu baca 1 menit
Kamis, 24 Okt 2024 19:30 0 6 Redaktur Romadon

 

 

Palembang, Pelita Sumsel – Niat hati hanya bertanya uang di rekening milik suaminya sendiri, malah apes yang dialami korban Devi Fitri Utami (27), ibu rumah tangga ini dianiaya oleh suaminya sendiri hingga babak belur

 

Atas penganiayaan termasuk dalam tindak pidana Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) ini, Devi terpaksa melaporkan suaminya inisial W (30), ke Polrestabes Palembang.

 

Usai membuat laporan polisi, Devi mengatakan peristiwa yang dialaminya terjadi pada Selasa (22/10/2024), sekitar pukul 09.00 WIB, saat dirinya menanyakan uangnya di rekening suaminya.

 

“Saya cuma tanya uang saya di rekeningnya, tapi dia marah,” ungkap Devi, yang merupakan warga lorong Jayalaksana, Kecamatan Seberang Ulu I Palembang ini.

 

Menurut Devi, saat dirinya menanyakan uangnya, terlapor suaminya menjawab uang tersebut ada di rekening namun dalam posisi terblokir dan masih di urusnya.

 

“Karena kurang jelas, lalu saya tanya lagi pak, tapi dia marah-marah, saat saya rampas HP yang dia pegang, dia langsung menarik dan mencekik leher saya. Beruntung ada tetangga yang mendengar keributan kami, jadi saya diselamatkan,” katanya.

 

Akibat kejadian itu korban mengalami memar di sekujur tubuhnya dan leher. “Oleh itulah saya membuat laporan ini. Saya sudah tidak tahan lagi, karena dia menganiaya saya sudah sering,” tutupnya.

LAINNYA