Gambar_Langit Gambar_Langit

Wawako Palembang Tinjau Penerangan Lampu Jalan

waktu baca 2 menit
Sabtu, 3 Jun 2023 20:41 0 179 Admin Pelita

Palembang, Pelita Sumsel – Wakil Walikota Palembang, Fitrianti Agustinda, melakukan kunjungan untuk meninjau lampu jalan di dua lokasi yang berbeda pada Sabtu, 3 Juni 2023.

 

Pertama, Fitrianti Agustinda meninjau lampu jalan di Jalan Joko Talang Semut, Kecamatan Ilir Barat Dua, Palembang.

 

Selanjutnya, ia juga meninjau lampu jalan di kawasan Kelurahan Kuto Batu, Kecamatan IT 3, Kota Palembang.

 

Baca Juga: Pemprov Sumsel Segera Alokasikan Anggaran Perbaikan Sejumlah Ruas Jalan Rusak di Kabupaten OKI

 

Kunjungan tersebut dilakukan oleh Wakil Walikota dalam rangka memastikan kualitas penerangan jalan di dua daerah tersebut.

 

 

Dalam hal ini, peninjauan tersebut bertujuan untuk memastikan bahwa lampu jalan berfungsi dengan baik dan mampu memberikan pencahayaan yang cukup bagi masyarakat yang melintas di sekitar area tersebut, terutama pada malam hari.

 

“Peningkatan penerangan jalan merupakan salah satu upaya Pemerintah Kota Palembang dalam menciptakan keamanan dan kenyamanan bagi warga kota,” kata Fitrianti Agustinda.

 

 

“Dengan lampu jalan yang berfungsi dengan baik, diharapkan akan mengurangi risiko kecelakaan lalu lintas dan memudahkan mobilitas masyarakat,” sambungnya.

 

Fitrianti Agustinda sebagai Wakil Walikota Palembang memberikan perhatian khusus terhadap infrastruktur kota, termasuk penerangan jalan.

 

Dalam kunjungannya, ia melakukan pengecekan terhadap kondisi lampu jalan, baik dari segi kebersihan, pencahayaan, maupun fungsi kerjanya.

 

 

Jika terdapat lampu jalan yang rusak atau tidak berfungsi dengan baik, Fitrianti Agustinda akan segera mengkoordinasikan dengan instansi terkait untuk memperbaikinya.

 

Kegiatan ini juga menjadi sarana bagi Wakil Walikota Palembang untuk berinteraksi langsung dengan masyarakat sekitar.

 

Ia mendengarkan keluhan dan masukan dari warga terkait kondisi penerangan jalan.

 

 

 

Hal ini menjadi penting untuk mengetahui kebutuhan dan harapan masyarakat terkait infrastruktur yang ada.

 

Melalui kunjungan ini, Wakil Walikota Fitrianti Agustinda menunjukkan komitmen dan perhatian pemerintah terhadap pelayanan publik yang berkualitas.(Ril)

LAINNYA