Gambar_Langit

AKP Budhi Santoso Jabat Kasi Humas Polres OKU

waktu baca 2 menit
Jumat, 12 Mei 2023 20:33 0 140 Admin Pelita

OKU, Pelita Sumsel – Gerbong jabatan dilingkungan Polres OKU mengalami pergeseran, sejumlah Pejabat Utama (PJU) dimutasi menempati jabatan barunya.

Serah terima jabatan PJU itu dipimpin langsung oleh Kapolres OKU AKBP Arif Harsono SIK MH diruang Multi Media Wicaksana Laghawa pada Jum’at (13/5/2023) sekira pukul 16.00 sore.

Adapun PJU yang mengalami mutasi yakni,

Kabag SDM Poles OKU Kompol Wahyu Prasetyo SH M.Si diangkat dalam jabatan barunya sebagai Kasubbagrenmin Satbrimob Polda Sumsel. Jabatan Kabag SDM Digantikan oleh Kompol Marwan yang Sebelumnya menjabat sebagai Kabag Log Polres OKU.

Sedangkan Jabatan Kabag Log diisi oleh Kompol Heriyanto SH yang sebelumnya Kabag Log Polres Banyuasin. Kemudian Kasi Humas Polres OKU AKP Syafaruddin SH menempati jabatan barunya sebagai Kapolsek Pulau Rimau Polres Banyuasin, jabatan Kasi Humas diisi oleh AKP Budhi Santoso SH yang ssbelumnya menjabat sebagai Kapolsek Cempaka Polres OKU Timur.

Kapolsek Semidang Aji IPTU Wahyudin SH MSi dipromosikan menjadi Kapolsek Belitang 1 Polres OKU Timur, Kapolsek Semidang aji dijabat oleh IPDA Hartomi yang sebelumnya menjabat sebagai Wakapolsek Baturaja Timur.

Kapolsek Lubuk Batang AKP Marjuni SE menempati jabatan barunya sebagai Paur Subbaganev Bagbinopsnal Ditlantas Polda Sumsel. Kapolsek Lubuk Batang di jabat IPTU Roly Irawan SE yang sebelumnya menjabat sebagai Wakapolsek Baturaja Barat.

Kemudian pada kesempatan itu dilaksanakan Pelantikan Kasiwas Polres OKU yang sbelumnya dijabat AKP Herman Ahmad, diisi oleh IPTU Gaguk Suahimi yang sebelumya menjabat sebagai Paur Subbastrajemen dan RB Bagren Polres OKU. Sedangkan AKP Herman Ahmad mutasi sebagai Pama polres OKU dalam rangka pensiun.

“Ada beberapa jabatan di lingkungan Polres OKU mengalami Mutasi, ini dalam rangka penyegaran organisasi, penghargaan dan peningkatan karier masing-masing pejabat yang diserahterimakan hari ini,” kata Kapolres OKU AKBP Arif Harsono SIk MH dibincangi awak media usai sertijab.

Dengan adanya penyegaran ini Kapolres berharap Kinerja para PJU semakin meningkat, pengabdian dan pelayanan kepada masyarakat dan negara juga semakin baik.

“Kepada pejabat yang lama kami ucapkan apresiasi dan terimakasih semoga suskes ditempat yang baru, kepada pejabat yang baru segera menyesuaikan diri dan semoga dapat meningkatkan kinerja dan memenuhi harapan-harapan masyarakat terhadap kepolisian,” tandasnya. (AND)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

LAINNYA