Gambar_Langit

Antusias Warga Sambut Kehadiran Gubernur Saat Hadiri Pengajian Nisfu Syaban di Kabupaten  OKI

waktu baca 2 menit
Rabu, 15 Mar 2023 20:21 0 105 Redaktur Romadon

 

OKI, Pelita Sumsel – Dalam lawatannya di Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI)  usai menggelar panen raya padi IP 100 di Desa Tugu Jaya, Kecamatan Lempuing, Gubernur Herman Deru menghadiri pengajian Nisfu Syaban sambut bulan puasa Ramadhan di Desa Lubuk Makmur Kecamatan Lempuing Jaya, Rabu (15/3) siang.

 

Dihadapan jemaah yang terdiri dari para alim ulama dan majelis taklim tersebut

Herman Deru mengajak masyarakat  terus berlomba menebar kebaikan utamanya  dalam rangka menyambut bulan Ramadhan 1444 hijriah.

 

“Menjelang bulan suci Ramadhan ini marilah kita tingkatkan keimanan kita dengan banyak berbuat kebaikan dan  saling memaafkan,” ajak  Herman Deru.

Menurutnya bulan Syaban dan Ramadhan merupakan momen yang pas untuk meningkatkan ibadah.

“Momen ini pas untuk kita beribadah, berdoa meminta yang terbaik kepada Allah,” ujarnya.

Herma Deru mengatakan, menjelang Ramadahan semua umat muslim di seluruh dunia semangat menyambut bulan yang  penuh dengan keberkahan.

Herman Deru menjelaskan menjelang Ramadhan, pihaknya sibuk memastikan stok  pangan di Sumsel tersedia dengan cukup.

“Semua orang antusias menyambut bulan penuh berkah ini, termasuk juga pemerintah. Saya bersama jajaran di daerah terus memastikan pasokan pangan di Ramadhan tahun ini cukup.  Alhamdulillah OKI tercukupi, Insya Allah,” tuturnya.

 

Ditempat yang sama Bupati OKI Iskandar, S.E atas nama masyarakat OKI menyampaikan ucapan terimakasih atas kehadiriannya di tengah-tengah masyarakat.

 

“Pak Gubernur kita ini keren. Luar biasa perhatiannya kepada masyarakat OKI. Inilah pemimpin yang dekat dengan rakyat,” ucap Iskandar.

 

Lebih jauh Iskandar memberikan ucapan terimakasih pada Gubernur Herman Deru yang telah mewujudkan exsited tol di sejumlah kawasan dalam wilayah Kabupaten OKI.

 

“Terimakasih pak Gubernur telah mewujudkan terwujunya exited tol di wilayah Kabupaten OKI,” imbuhnya.

 

Iskandar menambahkan,  kedatangan Gubernur tersebut didasari rasa  kerinduannya pada masyarakat OKI.

“Menjelang bulan suci ini bapak Gubernur  sengaja datang di tengah-tengah kita ini untuk bersilaturahmi dan melepas kerinduannya dengan masyarak OKI,” kata Iskandar.

LAINNYA