Gambar_Langit

Pererat Silahturahmi Warga, Bild Yawenda Adakan Turnamen Gaplek Warga Tanjung Sari

waktu baca 2 menit
Rabu, 8 Mar 2023 23:21 0 223 Putra Pamungkas

Palembang, Pelita Sumsel – Guna memperkuat silahturahmi antar warga RT 28 Jalan Tanjung Sari 1 Kelurahan Bukit Sangkal Palembang, Gerakan Pemuda Ka’bah (GPK) kota Palembang gelar turnamen Gaplek antar warga.

Diketahui, Gerakan Pemuda Ka’bah, atau disingkat GPK merupakan organisasi sayap pemuda tertua dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

“Selain memperkuat silahturahmi, kita juga berharap kepada para warga di Jalan Tanjung Sari 1 untuk dapat terus menjaga kekompakan jangan sampai terpecah belah,” kata Ketua GPK kota Palembang, Bild Yawenda Puspa Negara SH usai membuka turnamen Gaplek, Rabu (8/03).

Dikatakan Bild Yawenda, kawasan Jalan Tanjung Sari juga merupakan kawasan yang memiliki jarak yah tak jauh dari tempat tinggalnya serta mengingatkannya di masa kecil.

“Karena saya juga waktu kecil suka juga bermain di daerah sini. Jadi bukan hal yang salah jika memang saya mengadakan kegiatan yang positif di sini,” ujarnya.

Bahkan, pria yang akrab disapa Kak Bild itu juga menyampaikan kepada warga lainnya untuk tak segan jika memiliki keinginan untuk mengadakan berbagai kegiatan yang positif.

“Karena kita Pemuda Ka’bah akan terus mendukung apapun keinginan warga kota Palembang untuk hal yang positif, khususnya bagi para pemuda. Meskipun bukan hal yang besar, InsyaAllah kami GPK kota Palembang siap mensuport,” ucap pria berparas tampan itu.

Sementara itu, Dedi Seftian selaku tuan rumah menyampaikan rasa terima kasihnya atas dukungan dari Ketua GPK kota Palembang terkait turnamen Gaplek yang diselenggarakan tersebut.

“Alhamdulilah masyarakat di sini antusias mengikuti turnamen yang diadakan oleh bapak Bild Yawenda. Semoga niat baik beliau akan mendapatkan balasan,” singaktnya. (***)

LAINNYA