Gambar_Langit

Coffee Morning Dengan Wartawan, Kapolres OKU Timur Ajak Insan Pers CAKEP 

waktu baca 2 menit
Selasa, 31 Jan 2023 10:45 0 174 Admin Pelita

Pelita Sumsel, OKU Timur – Untuk meningkatkan silaturahmi yang selama ini telah terjalin dengan baik, Kapolres OKU Timur, Polda Sumsel AKBP Dwi Agung Setyono, SIK, MH, didampingi seluruh PJU, pada Selasa (31/01/2023) menggelar kegiatan copy morning maupun ngobrol santai dengan wartawan yang bertugas di Bumi Sebiduk Sehaluan.

Kegiatan yang dihadiri oleh puluhan jurnalistik berlangsung, aula Sanika Satya Wadha Polres OKU Timur. Suasana Copy morning berjalan dengan santai dan penuh keakraban antara Kapolres dan jajaran dengan wartawan.

Terlihat Kapolres yang baru satu bulan tugas di kabupaten yang lebih dikenal sebagai daerah penghasil pangan ini tidak kaku bercengkrama dengan pekerja media. Bahkan terkesan sangat akrab bahkan kapolres terlihat tertawa bersama saat ngobrol dengan wartawan.

Sebelum dipercaya menduduki jabatan Kapolres OKU Timur, AKBP Dwi Agung Setyono, SIK, MH, pernah menduduki jabatan Kapolres Kaur Polda Bengkulu.

Kapolres OKU Timur AKBP Dwi Agung Setyono, SIK, MH, mengatakan kegiatan ini harus diutamakan untuk memupuk sinergisitas wartawan maupun media dengan Polri. Mengingat wartawan maupun media massa memiliki peranan penting bagi Polri. Karena sebesar apapun keberhasilan jika tidak dipublikasikan masyarakat tidak akan mengetahuinya.

“Saya berharap kedepan antara Polres OKU Timur dengan wartawan terjalin sinergisitas yang baik,”jelasnya.

Wartawan harus cedras melihat situasi, cerdas membuat narasi, tapi jangan cerdas menggiring opini.”Misi kita memberikan edukasi kepada masyarakat, wartawan juga harus profesional dalam menjalankan profesi,”ungkapnya.

Kapolres juga mengajak dalam sinergi kedepan ia ingin Polres dan Insan pers memiliki visi yang sama dengan tagline CAKEP, Cerdas Akuntabel Kreativitas Edukatif dan Profesional.

“Kita membutuhkan Sinergi yang sama, antara Polres dan Media. Masyarakat membutuhkan informasi, Kepolisian menyampaikan informasi maupun himbauan. Kita bangun OKU Timur dengan pelayanan dan penegak hukum yang baik, Take And Give. Rekan pers kita tahu semuanya Cerdas, kreatif dan profesional. Sesuai tagline kita Cakep,” ujarnya.

LAINNYA