Gambar_Langit Gambar_Langit

Ssst! Ini Resolusi Bupati OKU Timur di Tahun 2023

waktu baca 2 menit
Senin, 2 Jan 2023 11:17 0 146 Admin Pelita

OKU Timur, Pelita Sumsel – Mengawali hari pertama kerja di tahun 2023, Bupati OKU Timur Ir. H. Lanosin ST memimpin Apel Pagi bersama seluruh Pegawai Eselon II dan III serta staf. Senin (02/01) di halaman Pemkab OKUT.

Dalam sambutannya, Bupati yang akrab disapa Enos ini mengemukakan resolusinya di tahun ini.

Diantaranya dirinya ingin Organisasi Perangkat Daerah (OPD) atau Instansi terkait terus berupaya menekan angka kemiskinan di Bumi Sebiduk Sehaluan.

“Angka kemiskinan di OKU Timur mengalami penurunan, saya harap ini terus ditingkatkan sehingga tidak ada lagi masyarakat miskin di OKU Timur.” kata Bupati.

Dengan begitu Bupati yang akrab disapa bang Enos ini meminta, kepada seluruh pegawai untuk meningkatkan kinerja serta memiliki dan memunculkan inovasi-inovasi yang bermanfaat untuk masyarakat.

“Saya mengingjnkan di tahun 2023 ini kita paham akan tupoksi kita masing-masing, saya ingin ada inovasi dan semangat yang baru.” Ujar Bupati dengan tegas.

Enos juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh pegawai atas dedikasi kinerja selama tahun 2022 kemarin. Setelah dilakukan evaluasi ada peningkatan dalam pelayanan, ada tingkatan dalam kepuasan yang masyarakat rasakan, meskipun belum 80% masih diangka 78%, namun kita patut bersyukur.

“Hari ini merupakan hari pertama masuk kerja di tahun 2023, saya ucapkan terimakasih atas dedikasi seluruh pegawai atas kinerjanya di selama tahun 2022,” ujarnya.

Dalam kesempatan ini juga Bupati Enos meminta kepada seluruh ASN dan pegawai untuk turut berpartisipasi dalam rangka HUT OKU Timur pada tanggal 17 Januari 2023.

“17 Januari nanti OKU Timur bertambah usia, saya minta kita ramaikan ini, setiap even dijadwalkan sedemikian rupa agar OKU Timur selalu ramai dan dari kabupaten tetangga merasakan apa yang kita rasakan.” Tambahnya.

Di akhir sambutannya, Bupati Enos berharap agar apa yang telah dikerjakan bisa menjadi ladang amal ibadah untuk kita semua, “Semoga kita dapat bermanfaat dan menjadikan pekerjaan kita sebagai ladang amal ibadah.” Tutup Bupati. (ril)

LAINNYA