Gambar_Langit

Jelang Libur Nataru, Kondisi Jalan Bebas Dari Lubang

waktu baca 1 menit
Senin, 19 Des 2022 19:31 0 116 Redaktur Romadon

Palembang, Pelita Sumsel – Menjelang pelaksanaan libur Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2022, kondisi ruas jalan batas kota Lahat ke Tebing Tinggi Empat Lawang, dipastikan bebas dari lubang yang dapat menghambat laju kendaraan pada libur Nataru.

Hal tersebut disampaikan Kepala Satker PJN II Sumsel, melalui PPK II 4 Satker PJN II BBPJN Sumatera Selatan Palembang, Ahmad Fathur Rahman, Senin (19/12/2022).

Menurutnya, kondisi jalan tersebut dipastikan bisa dilalui para pengendara roda dua maupun roda empat

“Kami terus memelihara kondisi jalan tetap baik agar para pengendara tidak was – was melintasi jalan tersebut,” ungkapnya

Ia juga mengatakan, pada libur Nataru nanti, pihaknya juga menyiapkan satu posko di Desa Lubuk Kelumpang, Kecamatan Saling, Kabupaten Empat Lawang.

“Dalam posko Nataru kita siapkan kotak obat – obatan dan air mineral bagi warga yang beristirahat di posko kita,” tuturnya

Ia juga menyampaikan, pihaknya juga menyiapkan satu unit dum truk, mobil crene dan baby roller yang stanby di posko KM 300-200.

“Sejumlah alat berat juga disiapkan untuk antisipasi longsor pada libur Nataru nanti, kita juga telah memasang rambu di beberapa titik rawan longsor,” tutupnya (Ron)

LAINNYA