Gambar_Langit

Jalan Tanjung Api – Api Banyuadjn Banyak Berlubang

waktu baca 1 menit
Jumat, 11 Nov 2022 19:57 0 212 Redaktur Romadon

 

Palembang, Pelita Sumsel – Belum satu tahun diperbaiki jalan Tanjung Api – Api tepatnya antara Pt Bintang Gasing Persada Ke Desa Gasing Kabupaten Banyuasin Sumsel, sudah banyak jalan berlubang.

Dari Pantauan terlihat ada beberapa titik jalan sudah berlubang dan sebagai pengedara sangat berhati – hati saat melintasi jalan tersebut.

Tak jarang, dampak kerusakan jalan ini membuat terjadinya kecelakaan Lalu Lintas (Lakalantas) yang melibatkan kendaraan roda dua dan empat di jalan Tanjung api – api.

Kerusakan ruas jalan nasional terjadi lantaran tingginya volume kendaraan dan banyaknya kendaraan dengan tonase besar yang melintas di sana.

Dandi warga Gasing, mengatakan, belum satu tahun jalan tersebut diperbaiki, namun sudah kembali rusak lagi.

“Belum satu tahun diperbaiki jalan api – api tepatnya antara Pt Bintang Gasing Persada Ke Desa Gasing, kembali berlubang, saya harapkan jalan itu segera diperbaiki,” ungkap Dandi, Jumat (11/11/2022)

Ditempat yang sama Nelly pengedara roda dua saat melintasi jalan tersebut, mengatakan, sudah beberapa bulan ini jalan tersebut berlubang

“Sudah berbulan – bulan jalan tersebut rusak dan berlubang, saya berharap pihak Pemerintah segera memperbaiki jalan itu,” harapnya (Ron)

 

 

 

LAINNYA