Gambar_Langit

Bupati Lanosin Resmikan KCP Bank Sumsel Babel di Desa Campang Tiga

waktu baca 2 menit
Selasa, 25 Okt 2022 19:26 0 177 Admin Pelita

OKU Timur, Pelita Sumsel – Bupati OKU Timur Ir. H. Lanosin ST meresmikan Kantor Cabang Pembantu (KCP) Bank Sumsel Babel di Desa Campang Tiga Kecamatan Cempaka. Selasa (25/10).

Didirikannya KCP ini diharapkan dapat membantu memudahkan masyarakat dalam pelayanan Perbankan. Yang didukung sumber daya manusia yang andal dan jaringan yang luas.

Bupati Enos mengucapkan selamat atas peresmian KCP Bank Sumsel Babel (BSB) Campang Tiga, dengan hadirnya BSB di Desa Campang Tiga dapat memudahkan masyarakat di bidang perbankan. Ini adalah bentuk komitmen dalam memberikan pelayanan pada masyarakat di bidang perbankan agar jangkauannya semakin mudah, khususnya pelaku usaha dalam mengakses produk layanan jasa perbankan”

“Selamat atas peresmian KCP Bank Sumsel Babel di Desa Campang Tiga. Semoga semakin memudahkan masyarakat dalam urusan Perbankan,” ujar Bupati Enos ketika meresmikan KCP Bank Sumsel Babel.

Bupati Enos dalam kesempatan ini juga mengatakan bahwa untuk membangun suatu daerah atau rumah tentu kita membutuhkan suatu pondasi, dan salah satu pondasinya yaitu bank, karena bank dapat mendukung perputaran ekonomi yang ada disekitaran wilayah tersebut.

Dengan hadirnya KCP Bank Sumsel Babel di Desa Campang Tiga, dirinya berharap BSB mampu memberikan kontribusi positif dalam mengakselerasi pertumbuhan ekonomi daerah melalui dukungan akses permodalannya, terutama bagi pelaku UMKM. Selain itu, Bupati Enos mengajak masyarakat untuk aktif menggelorakan semangat menabung, “Karena dengan gemar menabung, akan terbentuk masyarakat yang mandiri, berfikir untuk masa depan dan bersama-sama mewujudkan OKU Timur Maju Lebih Mulia” tutupnya. (ril)

LAINNYA