Gambar_Langit

Muba Berjaya di Kota Kelahiran Presiden Jokowi

waktu baca 1 menit
Minggu, 16 Okt 2022 19:58 0 113 Redaktur Romadon

 

Solo, Pelita Sumsel – Kabupaten Musi Banyuasin berjaya di kota kelahiran Presiden Joko Widodo, Solo. Kabupaten berjuluk Serasan Sekate ini meraih juara stand terbaik pada ajang Solo Leading Industri and Tourism Expo, sebuah Pameran Perdagangan, Perindustrian, Pariwisata, Investasi dan Pertanian Perikanan yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kota Surakarta, di Mall Solo Square 14-16 Oktober 2022.

Keberadaan stand Musi Banyuasin berhasil menarik antusias masyarakat Solo. Mereka juga membeli sejumlah produk unggulan Kabupaten Muba. Salah satu pengunjung adalah Rory Wardana, seorang perancang busana langganan Presiden Joko Widodo dan putranya, Gibran Rakabuming yang juga Wali Kota Solo.

Pameran ini dibuka Jumat (14/10/2022) dengan pemukulan gong oleh Asisten Ekonomi dan Pembangunan Sekretariat Daerah Kota Surakarta, Gatot Sutanto.

“Dengan mengambil tema IKM Bangkit Pulihkan Ekonomi Indonesia, semoga acara ini bisa bermanfaat bagi banyak pihak yang terlibat,” jelasnya saat menyampaikan sambutan yang ditulis Wali Kota Surakarta, Gibran Rakabuming Raka.

Sekretaris Dispopar Muba, Fery Afandy ST. M.Si beserta jajaran hadir mewakili Kadispopar.

LAINNYA