Home / DAERAH / OKU RAYA / OKU / Anjangsana Ke Panti Asuhan Dan Purna Adhyaksa, Kajari OKU Berikan Tali Asih
Kajari OKU Asnath Anytha Idatua Hutagalung SH MH didampingi Kasi Pidum Armein Ramdhani SH MH memberikan tali asih kepada salah satu Panti Asuhan.

Anjangsana Ke Panti Asuhan Dan Purna Adhyaksa, Kajari OKU Berikan Tali Asih

OKU, Pelita Sumsel – Kejaksaan Negeri Ogan Komering Ulu (Kejari OKU) melakukan kegiatan anjangsana bakti sosial ke beberapa panti asuhan dan kerumah purna adhyaksa (pensiuan kejaksaan), kamis (14/7).

Anjangsana yang dilakukan oleh Kepala Kejari OKU Asnath Anytha Idatua Hutagalung SH MH didampingi Kasi Pidum Armein Ramdhani SH MH dan Kasi Intel Variska serta jajaran Kejari OKU Lainnya ini merupakan rangkaian Hari Bakti Adhyaksa ke 62 tahun 2022 dengan memberikan tali asih berupa Sembako.

Pantauan dilapangan kegiatan diawali dengan kunjungan ke dua Panti asuhan yakni Panti Asuhan Asyaniah dan Mustika di Kawasan Kampung Baru Baturaja Kelurahan Kemalaraja Baturaja Kecamatan Baturaja Timur, kemudian dilanjutkan ke rumah Purna Adhyaksa di Desa Pusar Kecama Baturaja Barat dan Pasar Baru serta Desa Air Paoh Kec. Baturaja Timur.

“Kegiatan merupakan bentuk kepedulian kita terhadap sesama, tadi kita mendatangi Panti Asuhan menyerahkan tali asih kepada anak-anak panti asuhan,” kata Kajari OKU Asnath Anytha Idatua Hutagalung SH MH saat dibincangi awak media.

Kegiatan angjangsana bakti sosial ini lanjutnya dilaksanakan secara serentak pada hari kamis (14/7) dalam rangkaian HBA ke 62. “Kita juga tadi mengunjungi 3 orang purna adhyaksa. Kita ingin tetap menjalin silaturahmi kepada mereka, karena kita masih sangat membutuhkan nasihat dan saran dari mereka,” ujarnya.

Dilanjutkan Kajari, rangkaian kegiatan HBA ke 62 tahun 2022 ini masih akan terua dilakukan, rencananya pada Selasa (19/7) akan dilaksanakan pemusnahan barang bukti, kemudian ziarah makam pahlawan dan puncaknya akan dilaksanakan upacara. (And)

Bagikan Ini Di :