Gambar_Langit Gambar_Langit

Ketua DPC PPP Palembang Qurban 2 Ekor Sapi di 2 Titik Berbeda

waktu baca 1 menit
Senin, 11 Jul 2022 11:10 0 257 Putra Pamungkas

Palembang, Pelita Sumsel – Dalam memanfaatkan momen hari raya Idul Adha atau hari raya qurban 1443 Hijriah, DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) kota Palembang lakukan penyembelihan hewan qurban di halaman kantor DPC PPP Palembang, Minggu (10/07).

Penyembelihan 2 ekor sapi qurban yang dilakukan di halaman kantor DPC PPP Palembang tersebut juga disaksikan langsung oleh Ketua DPC PPP Palembang, M. Sulaiman, para pengurus harian serta seluruh PAC PPP kota Palembang.

“Selain untuk berbagi kepada masyarakat sekitar, kegiatan ini juga kita manfaatkan sebagai ajang silaturahmi bersama pengurus harian dan seluruh PAC PPP kota Palembang,” kata Ketua DPC PPP Palembang, M. Sulaiman.

Pria yang akrab disapa Imam itu juga mengungkapkan rasa bahagiahnya atas antusias warga masyarakat kota Palembang saat merayakan hari raya Idul Adha di tahun 2022 atau 1443 Hijriah kali ini.

“Alhamdulillah saat ini masyarakat sudah mulai bangkit usai Pandemi Covid-19. Dan Alhamdulillah juga, tahun ini kita dapat berqurban 2 ekor sapi di 2 titik yang berbeda,” ucapnya.(Ril)

LAINNYA