Gambar_Langit

Usai Lantik Pjs Kades, Camat BMT Ingatkan Satu Komando Wujudkan OKU Timur Maju Lebih Mulia

waktu baca 1 menit
Kamis, 7 Jul 2022 17:13 0 99 Admin Pelita

OKU Timur, Pelita Sumsel – Pelaksana Tugas (Plt) Camat Buay Madang Timur (BMT) Muhammad Andrie, S.IP resmi melantik Pjs Kepala Desa Tekorejo. Sebelum pelantikan diawali dengan rangkaian kegiatan Parade Polisi Pamong Praja diiringi pasukan Drum Band, yang dipimpin langsung Kepala Seksi Pemerintahan Kecamatan BMT, di Ikuti Pjs. Desa Tekorejo, Ketua BPD, MPD dan Sekretaris Desa. Kamis (07/07).

Dikatakan Plt. Camat BMT Muhammad Andrie, Parade PolPP ini merupakan simbol dari adanya program kegiatan satu Desa Satu PolPP yang diharapkan menumbuhkan semangat dan motivasi dari Pjs yang dilantik sebagai Wakil Pemerintah Kabupaten yang memimpin ditingkat Desa.

“Sebagai Kepala pelayanan Masyarakat dalam bingkai Satu barisan komando, mewujudkan Visi Misi bapak Bupati OKU Timur,” kata Andrie.

“Selain itu saya berpesan agar Pjs yang baru dilantik ini agar meneruskan program-program pemimpin sebelumnya serta membuat terobosan-terobosan baru atau inovasi baru melalui karya yang bersinergi dengan masyarakat demi kesejahteraan mereka sekaligus turut mewujudkan OKU Timur maju lebih mulia sesuai visi misi Pak Bupati kita,” tambahnya.

Pengambilan Sumpah Jabatan atas nama Bupati OKU Timur ini disaksikan langsung unsur Muspika Kecamatan serta dihadiri para Kepala Desa se-Kecamatan BMT, Jajaran Pamong Desa, BPD, MPD, Para Tokoh Masyarakat Desa Tekorejo. (fah)

LAINNYA