Gambar_Langit

Pertahankan Tradisi Masuk ke Tingkat Nasional

waktu baca 2 menit
Sabtu, 2 Jul 2022 16:28 0 129 Redaktur Romadon

 

Palembang, Pelita Sumsel – Prestasi demi prestasi terus di ukir oleh Universitas Bina Darma,baik secara akademik maupun non akademik. Kali ini tim Debat Universitas Bina Darma kembali memberikan prestasi yang membanggakan.

Dalam kompetisi Debat bahasa Inggris National University Debating Championship (NUDC) tim debat Universitas Bina Darma berhasil bernaung di Rangking 2, dan berhak melaju ke tingkat nasional.

Perjuangan untuk lolos seleksi tingkat LLDikti wilayah 2 tersebut tidak mudah karena harus berkompetisi dengan begitu banyak Perguruan Tinggi dari Sumatera Selatan, Bangka belitung, Bengkulu dan juga Lampung.

“Alhamdulillah…. Kita masih bisa terus mempertahankan tradisi lolos ke tingkat nasional” Ujar Dewi Purnama Sari, Pembina Pembina Tim Debat Bahasa Inggris Universitas Bina Darma.

Dalam NUDC kali ini Universitas Bina Darma Menerjunkan tim debat andalan yaitu Zara Zetira dan Tyani Alrizki dari program Studi Sastra Inggris Ahmad Dzulfaqqor Faishol dari prodi Sistem Informasi.

Direktur kemahasiswaan Bapak Novri hadinata, M.Kon dan Wakil rektor Bidang kemahasiswaan, Alumni dan Kerjasama Bapak H. Hendri Zainuddin menyampaikan rasa bangga atas berita bahagia ini.

Dengan rasa Bahagia dan Bangga Rektor Universitas Bina Darma Ibu Dr. Sunda Ariana menyampaikan Apresiasi atas keberhasilan Tim Debat Universitas Bina Darma “Saya turut bangga dan memberikan apresiasi yang sebesar besarnya kepada Tim debat Universitas Bina Darma, terimakasih banyak sudah terus berjuang berlatih, berkompetisi dan membawa harum Universitas Bina Darma. Maju terus sesuai dengan tagline Universitas Bina Darma yaitu Bermutu, bertekat untuk tetap Unggul.”

LAINNYA