Home / DAERAH / OKU RAYA / OKU TIMUR / Apresiasi Kinerja Polri, Ketua Lembaga Adat OKU Timur Sampaikan Ucapan Selamat HUT Bhayangkara ke 76
Ketua Lembaga Pembina Adat OKU Timur H. Leo Budi Rachmadi, SE (kanan nomor 2)

Apresiasi Kinerja Polri, Ketua Lembaga Adat OKU Timur Sampaikan Ucapan Selamat HUT Bhayangkara ke 76

OKU Timur, Pelita Sumsel – Ketua Lembaga Pembina Adat Kabupaten OKU Timur H. Leo Budi Rachmadi, SE menyampaikan ucapan selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 76 tahun yang setiap tahunnya jatuh pada 01 Juli,

Pria yang aktif sebagai pelaku Agrobisnis ini juga mengungkapkan, dengan semangat presisi prediktif, responsibilitas, transparansi, berkeadilan. Semoga terus membuat pelayanan polri lebih terintegrasi, modern, mudah, dan cepat.

Dengan begitu Polri semakin jaya dan semakin dicintai masyarakat Indonesia, khususnya kepada Polres OKU Timur yang selama ini telah membangun sinegritas dengan komponen masyarakat dengan baik.

“Saya atas nama Lembaga Pembina Adat Kabupaten OKU Timur mengucapkan selamat HUT Bhayangkara ke 76 tahun. Kita mengapresiasi dan mendukung transformasi Polri yang Presisi,” kata mantan Ketua KPU OKU Timur ini, Minggu (26/06).

Leo juga mengucapkan terima kasih kepada unsur Polri, juga TNI dan semua pihak yang selama ini telah konsisten menjaga kondusifitas kamtibmas di OKU Timur. Melalui Lembaga Pembina Adat dirinya mengaku siap dapat terus bersinegritas bersama Polres OKU Timur dalam mendukung kemajuan daerah

“Kami juga apresiasi kinerja Polres OKU Timur yang selama ini terus konsisten dalam memberantas peredaran Narkotika di OKU Timur serta melakukan tindakan tegas kepada para pelaku kriminal” katanya.

Saya mengajak kepada seluruh masyarakat untuk terus mendukung upaya dan usaha pihak Kepolisian dalam menciptakan kamtibmas yang lebih kondusif.

“Di samping Polri melakukan penindakan tegas terhadap para oknum pelaku kejahatan. Kita sebagai masyarakat juga harus ikut mendukung dalam menjaga daerah agar terus kondusif terhindar dari berbagai gangguan keamanan dan kejahatan kriminal,” ujarnya. (fah)

Bagikan Ini Di :