Home / DAERAH / PALEMBANG / Panjatkan Doa untuk Kota Palembang Melalui Gelaran Dzikir dan Sholawat
Kegiatan Dzikir dan Sholawat PCNU Palembang

Panjatkan Doa untuk Kota Palembang Melalui Gelaran Dzikir dan Sholawat

Palembang, Pelita Sumsel – Guna memperingati hari jadi kota Palembang ke-1339, Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) kota Palembang gelar

Dzikir dan Sholawat bersama para santri Pondok Pesantren (Ponpes) Aulia Cendikia yang berlokasi di Talang Jambe, Kecamatan Sukarami Palembang, Senin (13/06) malam.

Ketua PCNU kota Palembang, KH Hendra Zainuddin Al Qodiri mengatakan, bahwa berbagai doa dan harapan dipanjatkan melalui kegiatan Dzikir dan Sholawat, khususnya untuk kota Palembang di usia ke 1339 tahun.

“Semoga kegiatan Dzikir dan Sholawat seperti terus dilakukan dan diikuti oleh organisasi masyarakat lainnya,” kata Hendra Zainuddin.

Sementara itu, Walikota Palembang H. Harnojoyo melalui Kabag Kesra Pemerintah kota Palembang menyampaikan apresiasinya atas diselenggarakannya kegiatan Dzikir dan Sholawat dalam memperingati hari jadi kota Palembang ke-1339.

“Terimakasih PCNU Palembang telah menggelar dzikir dan sholawat untuk memperingati Hari Jadi Kota Palembang ke 1339, semoga amal dan ibadah diterima Allah,” ucapnya.

“Marilah kita bangun kota palembang dengan penuh kesadaran dan semakin kompak untuk menjaga keutuhan bangsa demi misi palembang emas bisa terwujud,” tambahnya.

Sementara itu, Rois Syuriah PCNU Palembang Dr. KH Rosidin Hasan, M.Pdi berharap semoga Kota Palembang Elok, Madani, Aman, dan Sejahtera.

“Tolong sampaikan salam hormat kami dengan Walikota Palembang, Inilah bukti cinta Nahdlatul Ulama kepada Kota Palembang dengan menggelar dzikir dan sholawat bersama,” jelasnya.

Diketahui, hadir juga dalam kegiatan Dzikir dan Sholawat yang digelar di Ponpes Aulia Cendikia tersebut, yakni Sekretaris PCNU Palembang Abdul Malik, MH, Lurah Talang Jambe Asrat serta beberapa lainnya. (Ril)

Bagikan Ini Di :