Home / DAERAH / OKU RAYA / OKU TIMUR / Bupati Lanosin Dan Bupati Raden Adipati Surya Bahas Pembangunan Exit Tol Hingga Pembangunan Kampus Unila Cabang Way Kanan
Bupati OKU Timur H Lanosin ST (kanan) menyerahkan cinderq mata ke Bupati Way Kanan Provinsi Lampung

Bupati Lanosin Dan Bupati Raden Adipati Surya Bahas Pembangunan Exit Tol Hingga Pembangunan Kampus Unila Cabang Way Kanan

OKU Timur, Pelita Sumsel – Bupati OKU Timur H. Lanosin ST menerima kunjungan kerja Bupati Way Kanan Provinsi Lampung H. Raden Adipati Surya, SH., M.M. Pertemuan dua Bupati ini berlangsung di Ruang Kerja Bupati OKUT, Kamis (12/05).

Dalam pertemuan tersebut diantaranya membahas mengenai Pembangunan dan penentuan exit Tol, kerja sama pembangunan infrastruktur, peningkatan ekonomi, pendidikan dan pemanfaatan Bandara udara Gatot Subroto Kabupaten Waykanan.

“Saya sangat mendukung penuh apa yang telah menjadi gagasan Pemerintah Kabupaten Waykanan, seperti terkait Pembangunan jalan tol dan penentuan titik exit tol. Pembangunan ini tentu akan berdampak baik, tidak hanya sebagai akses jalan yang lebih cepat tetapi akan menjadi pertumbuhan ekonomi baru,” terang Bupati.

Terkait rencana pembangunan Universitas Lampung Cabang Way Kanan lanjutnya, sebagai Bupati OKU Timur juga mendukung penuh terkait rencana ini, sebab tentu juga akan meningkatkan Sumber daya manusia yang berkualitas.

“Pertemuan ini selain untuk bersilaturahmi juga membahas hal-hal strategis untuk kemajuan daerah. Semoga apa yang telah kita rencanakan dapat berjalan dengan baik dan sesuai dengan apa yang kita harapkan,” pungkasnya. (ril)

Bagikan Ini Di :