Gambar_Langit Gambar_Langit

DPD KNPI OKU Timur Gelar Buka Bersama Sekaligus Konsolidasi

waktu baca 2 menit
Jumat, 29 Apr 2022 20:49 0 140 Admin Pelita

OKU Timur, Pelita Sumsel – Pengurus Dewan Pimpinan Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten OKU Timur bersama organisasi kepemudaan yang ada di daerah setempat menggelar kegiatan buka puasa bersama di Lesehan Pemancingan Desa Sukaraja Buay Madang. Jum’at (29/04).

Dalam agenda buka bersama ini dihadiri langsung Ketua DPD KNPI OKU Timur Oki Endrata Wijaya, MT beserta Sekretaris Efriansyah, S,Pd dan Bendahara Sunarko, SP. Serta para ketua Bidang DPD KNPI Kabupaten.

Ketua DPD KNPI OKU Timur yang biasa akrab disapa bung Oki ini mengatakan, kegiatan ini juga untuk mempererat tali silaturrahmi sekaligus melakukan konsolidasi dalam rangka mempersiapkan dan mematangkan agenda-agenda kegiatan yang akan dilakukan KNPI OKU Timur mendatang.

“Salah satu masukan yang telah kita sampaikan ke Pemerintah Daerah ialah agar dibuatkan Perda Layanan Kepemudaan. Sebab landasan dari Provinsi sudah ada, kenapa di OKU Timur tidak mau membuat. Namun informasi yang saya dapat, rancangannya sudah di Bagian Hukum Setda tinggal nanti prosesnya di DPRD,” ujar mantan Ketum HMI Cabang Baturaja ini.

Sedangkan untuk kedepan lanjut Oki, kita telah menyiapkan Progres kegiatan yang akan kita laksanakan seperti Kegiatan Latihan Kepemimpinan dan Kewirausahaan Pemuda (LKKP), dimana kegiatan ini sempat akan dilaksanakan beberapa waktu lalu namun belum terlaksana karena ada beberapa kendala.

“Untuk mensukseskan LKKP ini, kedepan kita akan kembali melakukan Audiensi dengan Pak Sekda. Saya terus mengajak Pemuda dan Pemudi di OKU Timur agar terus bersatu padu, kompak, harmonis. Maka semua kegiatan yang direncanakan insya Allah bisa diwujudkan. Semoga kedepan Kepemudaan di OKU Timur terus maju dibidang masing-masing,” imbuhnya. (fah)

LAINNYA