Gambar_Langit

KAHMI Sumsel Gelar Buka Puasa Bersama dan Gelar Proker

waktu baca 2 menit
Minggu, 17 Apr 2022 09:33 0 137 Redaktur Romadon

 

Palembang, Pelita Sumsel – Majelis Wilayah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam Provinsi Sumatera Selatan (MW KAHMI Sumsel) gelar Buka Puasa Bersama dan Sholat Tarawih Berjamaah di Hotel Swarna Dwipa Palembang, Sabtu (16/04/2022).

Penyelenggaraan kegiatan ini selain sebagai momentum mempererat jalinan silaturahmi antar Alumni dan Kader HMI di bulan Ramadhan 1443 H, juga merupakan rangkaian dari Rapat Pleno Pembahasan dan Penetapan Program Kerja (Proker) Pengurus MW KAHMI Sumsel Periode 2021-2026 yang dimulai dari pagi hingga sore hari. Hal ini dijelaskan oleh Ketua MW KAHMI Sumsel H Joncik Muhammad dalam sambutannya.

Selain mempererat ukhuwah, Ia pun berharap momentum Rapat Pleno serta Buka Puasa bersama dan Tarawih berjamaah ini dijadikan ajang konsolidasi sesama Pengurus agar kedepan KAHMI Sumsel dapat meningkatkan peranannya ditengah-tengah kehidupan masyarakat.

“Dalam momentum Ramadhan 1443 H, dan dalam kesempatan ini kami segenap jajaran Pengurus MW KAHMI Sumsel mengucapkan Minal Aidin Wal Faidzin, Mohon Maaf Lahir dan Batin,” ungkap Ketum KAHMI Sumsel yang juga sebagai Bupati Kabupaten Empat Lawang.

Pantauan dilokaai, selain dihadiri oleh ratusan Alumni dan Kader HMI, jajaran Pengurus MW KAHMI Sumsel, Pengurus MD KAHMI Kab/Kota se-Sumsel, acara ini turut dihadiri oleh Bupati PALI Ir H Heri Amalindo yang menjadi anggota kehormatan KAHMI, dan Alumni HMI sekaligus tokoh agama Sumsel H Umar Said yang menjadi penceramah dalam kegiatan ini. ()

LAINNYA