Gambar_Langit Gambar_Langit

Bupati OKU Timur Dampingi Gubernur Herman Deru Safari Jum’at dan Berikan Bantuan di Kecamatan Cempaka

waktu baca 2 menit
Jumat, 15 Apr 2022 20:51 0 133 Admin Pelita

OKU Timur, Pelita Sumsel – Bupati OKU Timur H. Lanosin, S.T mendampingi Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru dalam rangka safari jum’at di Desa Campang Tiga Ulu dan Desa Campang Tiga Ilir, Kecamatan Cempaka. Jumat, (15/4).

Turut mendampingi juga, Wakil Bupati OKU Timur H.M. Adi Nugraha Purna Yudha, S.H., dan Kapolres OKU Timur Nuryono, S.H., S.I.K., M M.

Gubernur HD dan rombongan melaksanakan sholat di Masjid Babussalam Desa Campang Tiga Ulu. Dalam kesempatan itu, HD berpesan agar jadikan masjid sebagai tempat yang indah.

“Tetaplah masjid melakukan kegiatan-kegiatan yang bersifat keagamaan dan mari makmurkan masjid,” Ujar Gubernur.

Usai sholat jum’at, gubernur dan rombongan memberikan bantuan paket sembako sebanyak 1.800 paket kepada masyarakat Desa Campang Tiga Ilir.

Dalam kesempatan itu juga HD mengatakan, bantuan ini diberikan kepada masyarakat Desa Campang Tiga Ulu dan Desa Campang Tiga Ilir.

“Lestarikan adat budaya daerah komering terutama di Kecamatan Cempaka, selama ini hanya digunakan pada adat pernikahan kedepan dikembangkan lagi,” katanya.

Sementara Bupati OKU Timur H Lanosin ST mengatakan, safari Jum’at ini selain untuk dapat shalat Jumat berjamaah, momen tersebut dimanfaatkan untuk dapat bersilaturahmi, sekaligus melihat kondisi masjid dan keluh kesah warga sekitar.

“Saya ucapkan Terimakasih Kepada Bapak Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru atas perhatian dan bantuannya untuk pembangunan masjid di desa campang tiga ulu ini” ujarnya (ril)

LAINNYA