Home / DAERAH / Heboh Warga Muara Enim Temukan Pria Gantung Diri Diatas Pohon Karet
Foto : Polisi saat olah TKP, minggu (10/4/2022

Heboh Warga Muara Enim Temukan Pria Gantung Diri Diatas Pohon Karet

Muara Enim, Pelita Sumsel – Warga Desa Kemang Kecamatan Lembak Kabupaten Muara Enim, dihebohkan dengan ditemukan sesosok pria gantung diri diatas pohon karet, minggu malam (10/04)

Pria tersebut gantung diri menggunakan tali atas pohon milik warga sekitar, pria tersebut berasal dari  Lubuk Enau Kecamatan Lembak yang kini telah menjadi penduduk Desa Tanjung Bunut Kecamatan Belida Darat.

Kades Lubuk Enau Endang saat dikonfirmasi membenarkan terkait pria gantung diri warga Lubuk Enau namun kini ia sudah tinggal lama di Tanjung Bunut Belida Darat.

“Namanya Adit (35) korban kini tinggal di tanjung bunut sudah lama dan mengetahui ia gantung diri mendapatkan informasi dari warga kemang malam ini,”ujarnya

Sementara mendapatkan informasi dalam peristiwa tersebut, Kapolsek Lembak AKP Sigit Widodo, membenarkan adanya peristiwa warga gantung diri diperkebunan karet diwilayah desa kemang Kecamatan Lembak pada malam ini.

“Ya, telah kita evakuasi mayat korban gantung diri dan akan diperiksa secara intensif. Namun, untuk sementara diketahui korban mengalami depresi,” tutupnya (JYN)

Bagikan Ini Di :