Gambar_Langit

SMA Muhammadiyah Martapura Isi Kegiatan Serah Terima Pelajar Dengan Bagi Sembako

waktu baca 2 menit
Jumat, 8 Apr 2022 19:43 0 216 Admin Pelita

OKU Timur, Pelita Sumsel – SMA Muhammadiyah Martapura menggelar serah terima anak didik kelas XII yang telah selesai menjalani pendidikan. Serah terima ini diisi dengan kegiatan Pelajar Peduli sesama dengan membagikan 50 paket sembako bagi warga yang membutuhkan. Jum’at (08/04).

Adapun sembako yang dibagikan berupa beras 2 kilogram, Gula 1 kilogram dan Susu 1 kaleng. Kegiatan Pelajar Peduli sesama ini dilaksanakan di Masjid As Sidiq Dusun V Kampung Sawah Kelurahan Paku Sengkunyit.

Kepala SMA Muhammadiyah Martapura Maryati, mengucapkan terima kasih kepada jajaran perangkat kelurahan Paku Sengkunyit yang telah ikut membantu menyediakan tempat sehingga kegiatan Pelajar ini terlaksana dengan baik.

Dikatakannya, kegiatan ini diselenggarakan berkenaan dengan telah selesainya ujian akhir sekolah dan untuk mensyukuri telah berakhirnya masa belajar kelas XII SMA Muhammadiyah Martapura ini.

“Kami mohon doa semoga kedepannya siswa siswi yang telah selesai pendidikan di SMA Muhammadiyah ini bisa menjadi pribadi yang bertanggung jawab, berbakti kepada orang tua dan bermanfaat bagi umat,” katanya.

Lanjutnya, diharapkan pula kelak mereka dapat terjun ke masyarakat dengan menerapkan ilmu yang telah didapat di sekolah. Dapat berguna bagi sesama serta menerapkan nilai-nilai yang berkarakter positif.

“Kami harapkan kegiatan ini dapat mengajarkan kepada para siswa untuk belajar berbagi dan berempati kepada sesama. Sehingga kelak mereka dilingkungan masyarakat dapat terus menerapkan sifat berbagi ini,” ujarnya.

LAINNYA