Home / DAERAH / OKU RAYA / OKU TIMUR / Simpan 35 Paket Sabu, Pria di OKU Timur Ini Dicokok Polisi Di Rumahnya
Tsk pemilik 35 Paket Sabu warga Kecamatan Buay Madang

Simpan 35 Paket Sabu, Pria di OKU Timur Ini Dicokok Polisi Di Rumahnya

OKU Timur, Pelita Sumsel – Satuan Reserse Narkoba Kepolisian Resor Polres OKU Timur menangkap seorang pria inisial SU (44) warga Kecamatan Buay Madang, SU ditangkap lantaran mengantongi Narkotika jenis sabu sebanyak 35 paket siap edar.

Kapolres OKU Timur AKBP Nuryono, S.H., S.I.K., M.M melalui Kasi Humas IPTU Edi Arianto, membenarkan anggota Sat Res Narkoba Polres OKU Timur telah melakukan penangkapan terhadap tersangka SU alias K karena telah melakukan tindak pidana narkotika, pada Sabtu (02/4). Bahkan, saat penangkapan SU sempat kabur, sehingga sempat kejar-kejaran.

“Pada saat diamankan tersangka Supriyadi sedang duduk dikursi dapur dalam rumah, dan sempat melarikan diri namun tertangkap, setelah melakukan pengeledahan anggota kita menemukan Narkotika jenis sabu sebanyak 35 paket yang disimpan didalam kantong celana tergantung dijemuran belakang rumah pelaku,” ujarnya, Rabu (06/4).

Ditempat yang sama, Kasat Resnarkoba Polres OKU Timur IPTU Bondan Try Hoetomo menambahkan, dari keterangan tersangka, Sabu tersebut dibeli dari tersangka Saleh yang juga merupakan warga Kecamatan Buay Madang dan saat ini  belum tertangkap alias DPO.

“Untuk DPO lagi kita lakukan pengembangan, sedangkan tsk SU beserta barang bukti sudah kita amankan di Sat Res Narkoba untuk pemeriksaan dan penyidikan lebih lanjut,” ujarnya. (ril)

Bagikan Ini Di :