Home / NEWS / Turnamen Tenis Meja BPJS-PWI Sumsel Digelar Pagi Ini
Technical meeting turnamen intern tenis meja BPJS Kesehatan-PWI Sumsel, Jumat (25/3)
Technical meeting turnamen intern tenis meja BPJS Kesehatan-PWI Sumsel, Jumat (25/3)

Turnamen Tenis Meja BPJS-PWI Sumsel Digelar Pagi Ini

Palembang, Pelita Sumsel – Turnamen tenis meja BPJS Kesehatan – Persatuan Wartawan Indonesia Sumatra Selatan (PWI Sumsel 022 akan digelar, Senin (28/3) pagi. Acara yang digelar di Wisma Atlet Jakabaring Sport City itu akan dibuka oleh Asisten Deputi Bidang SDM BPJS Kesehatan, Didin.

Ketua PWI Sumsel H Firdaus Komar mengatakan tim tenis meja PWI Sumsel siap melawan tim BPJS Kesehatan.

“Untuk tim putri ada Jeane Fitria dan Dwitri Kartini, sementara andalan tim ganda putra ada Dendi/Cak Mahmud, Zulhanan/Hakim, Edward/Wardoyo,” kata Firko, sapaan akrabnya.

Dirinya juga mengapresiasi BPJS Kesehatan yang setiap tahun menggelar turnamen intern  antara PWI dan BPJS.

“Kita sangat apresiasi,” kata dia.

“Kita patut mengapresiasi,” ujarnya.

Sebelumnya, technical meeting telah dilaksanakan pada Jumat (28/3) sore di sekretariat PWI Sumsel, dihadiri oleh wasit, perwakilan dari BPJS Kesehatan dan Ketua PWI Sumsel. Sebanyak 44 peserta akan bertanding untuk nomor ganda putra (12 pasang) dan tunggal putri. Pertandingan menggunakan sistem setengah kompetisi.

Sementara itu perwakilan BPJS Kesehatan Palembang Redho menyatakan bahwa turnamen tenis meja intern tahun ini didukung oleh Cabang Palembang dan Prabumulih. Tetapi pesertanya se-Sumsel.

“Tujuan kita sama menyalurkan hobi tenis meja dengan kompetisi. Panitia menyiapkan souvenir dan total hadiah jutaan rupiah,” kata dia. (jea)

 

Bagikan Ini Di :