Home / NEWS / Jeane Fitria Juarai Turnamen Tenis Meja BPJS Kesehatan-PWI Sumsel
Jeane Fitria Agustina meraih Juara 1 turnamen tenis meja intern BPJS Kesehatan-PWI Sumsel, Senin (28/3)
Jeane Fitria Agustina meraih Juara 1 turnamen tenis meja intern BPJS Kesehatan-PWI Sumsel, Senin (28/3)

Jeane Fitria Juarai Turnamen Tenis Meja BPJS Kesehatan-PWI Sumsel

Palembang, Pelita Sumsel – Jeane Fitria Agustina menyabet juara satu dalam turnamen tenis meja tunggal putri yang diselenggarakan BPJS Kesehatan-PWI Sumsel, Rabu (28/3).

Jeane dari PWI Sumsel berhasil menjadi juara setelah di final mengalahkan Siti Rahmi [3-0]. Saat semifinal di Wisma Atlet Tower C Building 3, Jakabaring Sport City [JSC], ia berhasil mengalahkan petenis meja BPJS Kesehatan, Yunita Ibnu dengan kemenangan dramatis [3-2].

Pada perebutan juara III, Yunita Ibnu, Kepala Cabang BPJS Prabumulih ini menjinakkan Dwitri Kartini [3-1].

Sementara di nomor ganda putra, pasangan Dendi Romi/H Mahmud dari PWI Sumsel berhasil mengalahkan Zulhanan/Abdul Hakim Suhaimi [3-1]. Juara III diraih Abi Samran/Rafik (PWI Prabumulih). Dalam perebutan tempat ketiga, Abi Samran/Rafik berhasil menjinakkan ganda putra BPJS Kesehatan Ilka/Wawan [3-0].

Penyerahan hadiah dilakukan Asisten Deputi SDM Umum, Komunikasi Publik Kedeputian Wilayah Sumsel Babel Bengkulu BPJS Kesehatan, Didin Budi Cahyono.

H Mahmud, petenis meja PWI Sumsel yang juga direktur Sumeksco mengaku senang atas raihan juara pada turnamen intern BPJS Kesehatan-PWI Sumsel. Perjuangan dari babak 16 besar dengan sistem setengah kompetisi, berakhir manis. “Alhamdulillah kita juara,” kata Mahmud.

Sementara itu, Asisten Deputi SDM Umum, Komunikasi Publik Kedeputian Wilayah Sumsel Babel Bengkulu BPJS Kesehatan, Didin Budi Cahyono menyatakan bahwa hubungan baik antara media dengan BPJS Kesehatan harus dipertahankan dan ditingkatkan.

“Gathering yang kita gelar tahun ini adalah yang ketiga. BPJS Kesehatan komitmen untuk menjaga kesehatan teman-teman media dengan menggelar gathering,” pungkas dia. (jea)

Bagikan Ini Di :