Gambar_Langit

Besok, Joncik Muhammad dan 150 Pengurus KAHMI Sumsel Dilantik

waktu baca 2 menit
Jumat, 11 Mar 2022 18:58 0 135 Dety Saputri

Palembang, Pelita Sumsel – Majelis Wilayah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam Sumatera Selatan (MW KAHMI) Sumsel akan menggelar pelantikan kepengurusan periode 2022-2027 pada 12 Maret 2022 di Hotel Arista Palembang.

Ketua Umum MW KAHMI Sumsel, H Joncik Muhammad, melalui Wakil Ketua Umum MW KAHMI Sumsel, Rebo Iskandar Pohan mengatakan, sebelum prosesi pelantikan kepengurusan MW KAHMI sumsel pukul 19.00 WIB, ada beberapa rangkaian acara yang pertama peresmian peletakan baru pertama pembangunan sekretariat MD Kahmi Kota Palembang dimulai pada pukul 09.30 sd 10.30 WIB.

“Setelah itu, peresmian sekretariat MD KAHMI Kabupaten Ogan Ilir pada pukul 10.30 sd 12.30 WIB akan dihadiri oleh Sekjend MN KAHMI Manimbang Kahariady, Pimpinan MN Presedium KAHMI Viva Yoga Mauladi, didampingi Ketua Umum MW KAHMI Sumsel Joncik muhammad,” katanya kepada wartawan, Jum’at (11/3/2022).

Lanjutnya, setelah peresmian sekretariat MD KAHMI OI dilanjutkan pada pukul 14.00 WIB di Hotel Arista diadakan diskusi publik dengan tema “Tantangan dunia pendidikan di era digitalisasi”, sebagai narasumber Rektor UICI Prof.Dr Laode Masihu KamaludinKamaludin, M.Sc, M.Eng. Mantan Rektor UIN RF Plg Prof. M. Sirozi, MA. P.hD, Ketua Umum MW KAHMI Sumsel H.Joncik Muhamad, S. Si. SH. MM, MH. Hadir juga Ketum Perkumpulan Gerakan Kebangsaan (Burza sarnubi SE) dan Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Sumsel Drs. H. Riza Favlevi MM dipandui oleh moderator kanda Solehun M. Pd mantan Ketum Badko HMI Sumbagsel dan Mantan Ketum MD KAHMI Palembang.

“Bahwasanya undangan diskusi publik ini akan dihadiri oleh lima puluh kepala sekolah tingkat SMA dan SMK se Kota Palembang, panitia juga menyiapkan sistem Hybride via virtual zoom meeting bagi yang ikut bergabung di daerah khususnya, dikarenakan panitia menyiapkan terbatas untuk kegiataan tersebut”ujarnya.

Pelantikan MW KAHMI Sumsel nanti akan dilaksanakan pada pukul 19.00 WIB, lanjut Rebo, setelah ba’ada magrib, di Ballroom hotel Arista yang akan dihadiri oleh Gubernur Provinsi Sumatera Selatan H. Herman Deru, Kepala Daerah Bupati dan Walikota 17 kab/kota, Sekjend MN KAHMI Manimbang Kahariady, Pimpinan Presedium MN KAHMI Viva Yoga Mauladi, Ketua MD KAHMI kab/kota se Sumsel serta alumni HMI.

“Setelah prosesi pelantikan akan ada ramah tamah diskusi santai dengan internal alumni HMI dan KAHMI,” jelasnya.

Ditempat yang sama, Ketua Panitia Pelantikan MW KAHMI Sumsel, Kamil Habibie menyampaikan jumlah kepengurusan yang akan dilantik yakni 250 orang termasuk dewan etik, dewan penasehat dan dewan pakar.

“Tapi, yang mau dilantik untuk kepengurusan ada 150 orang, pemerhati 28 orang,” tutupnya.

Hadir dalam kongres pers, Sekretaris Umum, H. Yandes Efriady, S.H., Bendahara umum, Rosmalina, S.Ag. dan panitia lainnya.

LAINNYA