Gambar_Langit Gambar_Langit

Bursa Polling Tertinggi di Bursa Calon Wako Palembang, Aris : Kita Mengalir Saja

waktu baca 2 menit
Minggu, 6 Mar 2022 23:51 0 135 Redaktur Romadon

Palembang, Pelita Sumsel – Walupun pemilihan kepala daerah (Pilkada) masih lama. Namun beberapa nama mulai bermunculan di lembaga survei. Seperti di website pollingkita. com, banyak tokoh Palembang meramaikan bursa calon Walikota Palembang

Beberapa nama yang sudah familiar di tengah masyarakat pun menghiasi poling tersebut seperti, H Aris Saputra, Fitrianti Agustida, Akbar Alfaro, Nasrun Umar, Syaiful Fadli, Hendri Zainuddin, Joncik Muhammam, Basyaruddin dan masih banyak lagi nama – nama bursa calon Wako Palembang 2024 nanti.

Dari hasil polling yang terpantau hari ini, Minggu (6/3) H Aris Saputra menempati posisi teratas dengan persentase 31,2 persen atau 3636 suara

Dikonfirmasi terkait hal tersebut, H Aris Saputra mengaku tidak mengetahui dan sungguh tidak mengira mendapat telpon dari kawan – kawan, bahwa namanya diikutkan dalam salah satu polling.

“Ya, ketika saya buka ternyata ada nama saya di urutan 23, saat itu saya sedang berada di Jakarta, mengikuti upacara HUT POL PP dan Rakornas, saya diskusikan bersama temen – temen terkait informasikan kepada kawan – kawan yang duluh cukup dekat saya menjadi camat, kasat Pol PP palembang,” kata Aris Minggu (6/3/2022)

Menurutnya, dirinya saat masuk polling bercerita dengan kawan – kawannya, katanya bahwa ketika sudah masuk ke polling apabila nilainya kecil maka itu akan menjadi pretiise dan image yang buruk.

“Jadi mereka siap membantu dan bergerak dan saya bilang tidak usah dihiraukan kita mengalir saja dan ternyata saya melihat sore angka bertambah malam juga bertambah ternyata hingga hari ini alhamdulillah saya ada diatas . Saya juga bersyukur
Artinya saya mendapat simpati , dukungan dan perhatian kemudian juga dilirik oleh kawan – kawan ini dibuktikan hasilnpooling sampai saat ini saya masih teratas,” ungkap Aris dengan sambil tersenyum .

Ia juga mengatakan, dirinya belum berpikir ke arah sana saat ini dirinya masih fokus membantu bapak Gubernur Herman Deru.

“Karena saya ini adalah ASN dan prajurit, maka setiap gerak langkah saya harus sesuai aturan ASN , saya harus tunduk dan patuh pada arahan , petunjuk dan perintah pimpinan dalam hal ini Bapak Gubernur, karna saya harus taat perintah pimpinan,” tutupnya (Ron)

LAINNYA