Gambar_Langit

Danrem Gapo Pimpin Sertijab Empat Kasi Kasrem

waktu baca 2 menit
Rabu, 9 Feb 2022 15:05 0 143 Redaktur Romadon

 

Palembang, Pelita Sumsel – Komandan Korem 044 Gapo Brigjen TNI M. Naudi Nurdika, memimpin serah terima jabatan (Sertijab) Empat Kasi Kasrem 044 Gapo, di Balai Prajurit Makorem Palembang, Rabu (9/2/2022).

Ke empat Kasi Kasrem 044/Gapo yang diserah terimakan jabatan, adalah Kasiops Kasrem 044/Gapo dari Kolonel Inf Ari Sudarsono kepada Kolonel Inf Sunardi Istanto SH, Kasipers Kasrem 044/Gapo dari Kolonel Inf Hari Widjajanto kepada Kolonel Inf Prima Hadinuranto Kasiter Kasrem 044/Gapo Kolonel Inf Arif Susanto S kepada Letkol Inf Debok Sumantokoh S.H, Kasilog Kasrem 044/Gapo Kolonel Czi Tri Anggono kepada Kolonel Inf Jusriadi S.Ag M.Si.

Dalam sambutannya, Danrem 044/Gapo menyampaikan, bahwa Sertijab ini merupakan rangkaian dari prosesi Tour of Duty dan Tour of Area di lingkungan TNI Angkatan Darat, sekaligus sebagai konsekuensi logis dari tuntutan kebutuhan organisasi dalam rangka pembinaan personel dan satuan.

“Melalui alih tugas dan jabatan ini, diharapkan akan lebih memacu semangat dan kreativitas, sehingga melahirkan ide-ide serta pemikiran baru yang lebih segar dalam rangka memberikan pengabdian yang terbaik bagi kemajuan Korem 044/Gapo,” ujar Danrem.

Ia mengatakan, berkenaan dengan itu, atas nama Komandan Korem 044/Gapo dan pribadi, saya menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Kolonel Inf Ari Sudarsono, Kolonel Inf Hari Widjajanto, Kolonel Inf Arif Susanto dan Kolonel Czi Tri Anggono yang telah menyelesaikan tugas dan tanggung jawabnya.

“Semoga dengan alih tugas Kolonel, beserta istri akan terus berkarya dan meraih sukses dengan baik. Saya ucapkan selamat bertugas dan teriring harapan serta do’a, semoga sukses selalu menyertai Kolonel beserta istri,” ucap Danrem.

Lanjut Danrem, dalam kesempatan alih tugas dan jabatan ini, saya menekankan hendaknya dipahami benar bahwa jabatan apapun yang dipercayakan di pundak kita adalah sebuah kehormatan dan kebanggaan yang diterima dengan penuh rasa syukur.

“Berkaitan dengan hal tersebut di atas, maka kepada pejabat para Kasi Korem 044/Gapo yang baru agar segera berorientasi untuk meningkatkan lagi kemampuan guna menghadapi tantangan tugas ke depan yang semakin kompleks,” tegas Danrem.

Danrem menambahkan, pihaknya yakin dan percaya dengan berbekal pengalaman tugas sebelumnya, saudara akan mampu meningkatkan kualitas profesionalisme satuan jajaran Korem 044/Gapo. Begitu juga kepada para istri/ibu yang mendampingi para bapaknya bertugas, otomatis akan menjadi pengurus dan anggota Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Koorcabrem 044/Gapo. Mari kita bangun situasi organisasi persit yang harmonis dan menunjang keberhasilan tugas pokok Korem 044/Gapo. (Ron)

LAINNYA