Gambar_Langit Gambar_Langit

Festival Sekanak Lambidaro, JD. ID Sediakan Minyak Goreng Murah

waktu baca 2 menit
Sabtu, 5 Feb 2022 17:41 0 157 Redaktur Romadon

 

Palembang, Pelita Sumsel  – Pemerintah Kota Palembang, bersama Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) mengadakan Festival Sungai Sekanak Lambidaro di Pendestrian Sungai Sekanak Lambidaro 5-6 Februari.

Dalam kegiatan tersebut, masyarakat bisa menikmati pemandangan indahnya sungai Sekanak Lambidaro dan mengunjungi berbagai tenan yang disediakan di sana.

Salah satu tenan yang paling menarik perhatian pengunjung adalah JD.ID.

Banyaknya pengunjung yang mampir ke stan JD.ID, lantaran aplikasi belanja terbesar di Indonesia itu menyedikan minyak goreng satu harga.

Dimana, saat ini diketahui para emak-emak kesulitan mencari keberadaan minyak goreng.

“Kita tahu sendiri sekarang minyak
minyak goreng lagi langka, nah kami hadir sebagai solusi di acara ini,” kata
Market Manager JD.ID Regional Sumatera, Ravido Alvano Wijaya, Sabtu (5/2/2022).

Ia mengatakan, JD.ID sebagai salah platform e-commerce retail terbesar di Indonesia, pihaknya menyediakan minyak dari berbagai merk serta beragam jenis sembako.

Bagi pengunjung yang ingin membeli minyak atau sembako di JD.ID tak perlu repot antre atau takut kehabisan. Sebab, pembeli tinggal memesan melalui platform JD.ID, dan pesanan akan langsung diantar ke rumah.

Selain dalam kegiatan Festival ini, JD. ID juga berperan besar membantu UMKM sebagai penyedia sembako. Dimana, setidaknya sudah ada 20 UMKM binaan dibawah naungan JD.ID

” Kami berkomitmen membantu masyarakat dalam mmenyediakan bahan makanan dan tidak perlu antrian cukup di order via aplikasi. Selama festival ini kami berikan promo diskon hingga 80 persen dan gratis ongkir,” ungkap Ravido.

 

Sementara itu, Walikota Palembang Harnojoyo mengajak masyarakat lebih menyayangi sungai dengan cara tidak membuang sampah dan menjaga kebersihan sungai, dan event ini akan digaungkan hingga ketingkat Internasional.

Berbagai kegiatan akan diadakan di Festival Sungai Sekanak Lambidaro yang digelar pada tanggal 5-6 Februari tersebut.

Kegiatannya seperti festival komunitas, pameran UMKM dan Ekonomi Kreatif, Permainan Rakyat, hiburan, gerakan bersih susur sungai, gerakan tanam pohon, gerakan tabur benih ikan, Lambidaro fashion, Instagram foto, vlog content dan lain-lain.

“Mari kita sama-sama jaga sungai ini. Kalau bukan kita siapa lagi,” tutupnya (DN)

LAINNYA