Gambar_Langit

Tingkatkan Kualitas Air, PDAM Tirta Raja Kuras WTP Unit Tanjung Baru

waktu baca 2 menit
Selasa, 1 Feb 2022 10:33 0 154 Admin Pelita

OKU, Pelita Sumsel – PDAM Tirta Raja Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) melakukan pengurasan water treatment plant (WTP) unit pelayanan PDAM Tanjung Baru, Selasa (1/2).

Direktur PDAM Tirta Raja OKU H Abi Kusno melalui Kasubsi Humas PDAM Tirta Raja Elfanco mengatakan pengurasan WTP instalasi Pengolaan Air ini untuk menjaga serta meningkatkan kualitas dan kuantitas produksi air PDAM di unit Tanjung Baru.

“Kami ingin memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat pelanggan PDAM Tirta Raja,”Kata Fanco.

Dengan pengurasan ini lanjut Fanco dapat meningkatkan produksisi dan kualitas air sehingga distribusi air kepelangan dapat berjalan maksimal dan kualitas air yang diterima pelanggan juga baik.

“Proses pengerjaan dilakukan hari ini (1/2), hang kita mulai sejak pukul 08.00 wib hingga pukul 17.00 wib, setelah itu insyallah diatribusi air akan normal kembali,” imbuhnya.

Disebutkan Fanco adapun wilayah yang terdampak akibat proses pengurasan WTP Unit Tanjung Baru ini yakni, Tanjung Baru, Air Karang, Kemalaraja, Pasar Baru, Sukaraya, Kampung Baru, seputaran jalan STM Badaruddin, Jln Prof Hamka, jln Hasan Basri, Jln Garuda, Pancur, Kemilinh, Rs Holindo, Perumahan Karang Sari, Kemelak dan Sekitarnya.

“Kita himbau kepada masyarakat diwilayah tersebut, untuk menampung dan menghemat air,” pesannya

Pada kesempatan itu juga, Fanco meenyampaikan permohonan maaf kepada para pelanggan dikawasan yang terdampak proses pengerjaan pengurasan WTP unit Tanjung Baru.

“Kami dari petugas PDAM Tirta raja tentunya memohon maaf atas ketidak nyamanan ini, mohon dimaklumi hal ini untuk peningkataan pelayanan dan kualitas air kepada para pelanggan,” tandasnya. (AND)

LAINNYA