Gambar_Langit Gambar_Langit

Firko Extra Fresh Sajikan Aneka Buah Segar Lokal dan Impor

waktu baca 1 menit
Sabtu, 29 Jan 2022 21:21 0 248 Admin Pelita
Logo kedai buah segar Firko Extra Fresh

Logo kedai buah segar Firko Extra Fresh

Palembang, Pelita Sumsel – Firko Extra Fresh (FEF) menyajikan aneka buah segar. Kedai buah yang dibuka sejak Jumat (21/1) itu menjadi FEF memberialternatif bagi warga Palembang untuk mendapatkan aneka buah segar baik lokal maupun impor.

Deretan papan bunga dari berbagai relasi baik dari organisasi, pengusaha, perbankan dan pemerintahan menandakan kedai buah buahan Firko Extra Fresh (FEF) yang beralamat di Jl MP Mangkunegara Kenten, tepatnya kios berada di samping markas Kavaleri TNI.

Menurut Rahmat, manajer Kedai FEF, memberikan kemudahan dan akses bagi warga untuk mendapatkan konsumsi buah-buahan. Karena dalam penjualan selain off line  di Kedai, juga melayani secara online baik melalui WA maupun grabfood.

Jenis buah-buahan yang ditawarkan aneka apel, anggur, kiwi, jeruk, melon, pisang, semangka, termasuk kurma. Bahkan, FEF juga menyediakan aneka paket percel yang siap.

Soal harga sangat bersaing, lokasi yang berada di tempat strategis ini memberikan harga terbaik untuk konsumen.

Salah seorang konsumen FEF, Muhlisin mengaku sangat senang hadirnya FEF. Muhlisin yang tinggal di CGC yang cukup jauh dari lokasi FEF, tetapi pelayanan order anter ke rumah sangat memuaskan. Dan lagi buah buahan yang ditawarkan masih segar-segar. (jea/ril)

LAINNYA