Gambar_Langit

Ciatok Dinner, Sajian Spesial Imlek di The Zuri Hotel Radial Palembang

waktu baca 2 menit
Senin, 24 Jan 2022 20:37 0 429 Admin Pelita

Palembang, Pelita Sumsel – The Zuri Hotel Radial Palembang menyajikan Ciatok Dinner menyambut Tahun Baru Imlek 2022. Demikian dikatakan General Manager The Zuri Hotel Palembang Darwin Siahaan didampingi Public Relations (PR) Ayu Afrina, Senin (24/1).

“Menyambut Chinese New Year 2022 The Zuri Hotel mengambil Tema ” Year Of Tiger,kita menghadirkan beberapa menu special Chinese New Year dinner “Ciatok Dinner” ungkapnya.

The Zuri Hotel yang terletak di jantung Kota Palembang ini mengadakan special Chinese New Year Ciatok dinner yang akan berlangsung pada tanggal 31 Januari 2022.mulai pukul 18.00 Wib sampai pukul 21.30.

“Ciatok Dinner,dimana perayaan Chinese New Year bisa menikmati menu Ciatok dengan harga Rp. 2.888.000/ tabel, dimana 1 meja untuk 8 orang yang bisa menikmati menu perayaan yang kami sajikan ragam kuliner khas imlek untuk santap keluarga,”jelasnya.

Darwin mengatakan diskon 20 persen diberikan para pelanggan yang menggunakan kartu kredit Bank BCA.

Sementara itu Ayu mengatakan konsumen bisa menikmati berbagai menu terbaik dari The Zuri Hotel Radial Palembang.

“Hanya dengan Rp 2.888.000 per table maka pengunjung bisa menikmati menu yakni
Yu Sheng ada Appetizer yang terdiri dari therew kinds of salad (Salad Buah, Lumpia, Jamur Crispi),Soup terdiri dari Yin and Yang Shark Fin Soup (Yin And Yang Soup Sirip Ikan Hiu). Sedangkan untuk Main Coursenya ada Thai Style Team Carp (gurame Tim Apa Thailand), Spicy Fried Chicken with Fire Salt (ayam goreng rempah ala garam api),” bebernya.

Tak hanya itu, ada Lehongkien Shrimp (udang Lehongkien), Emperor’s Fried Rice (nasi goreng ala kaisar), Sio Pol Coy Scallop Butter Curry (sio pok coy kari mentega), Dan Dan Noodle Scallop (dan dan mie kerang), dan terakhir ada Dessert terdiri dari Longan Tofu Iced Chingfuliang Style (es Longan tahu qala Chingfuliang), imbuhnya.

“Untuk “Year Of Tiger”, dimana arti dalam tema tersebut yang kita artikan tahun keberanian dengan perayaan dan beragam kegiatan serta dekorasi unik dab menarik, selain menu khas imlek kami juga menampilkan Live Music at grand Ballroom, Angpao Tree The Zuri Hotel Palembang, Barongsai, Lady Boy, Mc Doddy,” ujarnya.

Ia menambahkan, pengunjung akan merasakan pengalaman perayaan malam tahun baru imlek dalam suasana yang meriah dan disambut dengan berbagai sajian makanan ala hotel berbintang yang memanjakan lidah semua orang yang menikmatinya.

“Chinese New Year Dinner 2022 ini tak hanya menghadirkan berbagai menu masakan ala hotel berbintang tapi juga menghadirkan acara hiburan lainnya untuk seluruh pengunjung,” jelasnya.

Ditambahkannya, ini tentu akan memukau dan menjadi daya tarik, sehingga semua dapat menikmati dan merasakan kemeriahan perayaan malam tahun baru Imlek 2022. (RPS)

LAINNYA