Home / NEWS / Hotel Duta Syariah Gelar Undian Berhadiah Mobil
Hotel Duta Syariah menggelar undian berhadiah mobil
Hotel Duta Syariah menggelar undian berhadiah mobil

Hotel Duta Syariah Gelar Undian Berhadiah Mobil

Palembang, Pelita Sumsel  – Hotel Duta Syariah dalam rangka memajukan pariwisata di Kota Palembang dan untuk mempererat tali silaturahmi bagi langganan Hotel Duta Syariah mengadakan acara pembagian hadiah undian berupa satu unit mobil, Kamis (13/1/2022) di Ballrom Limas Hotel Duta Palembang.

Pemilik Hotel Duta Syariah Palembang KMS HM Soleh mengatakan pihakya berusaha memberikan hadiah dari sebagian rejeki yang kami dapatkan.

Menurut dia, undian gratis ini diberikan kepada para tamu dan juga kepada para rekanan, sedangkan bagi yang belum beruntung kami doakan mudah-mudahan bisa mendapatkan hadiah undian di kesempatan lain.

“Undian ini juga merupakan salah satu cara untuk menarik pengunjung untuk datang dan menginap di Hotel Duta Syariah ini, kami berharap dengan ramainya hotel-hotel maka pariwisata di Kota Palembang ini akan lebih maju lagi, ” harapnya.

Sementara itu Kepala Dinas Pariwisata Kota Palembang Drs K Sulaiman Amin mengatakan apa yang dilakukan oleh owner Hotel Duta Syariah ada dua makna yaitu berbagi kebahagian serta bagaimana pihak hotel mengupayakan peningkatan untuk meningkatan tingkat okupansi atau hunian.

“Kedepanya event-event seperti ini tidak hanya dibuat oleh pemerintah, tapi seluruh pentahelik pariwisata bisa membantu pemerintah, sehingga target kita di tahun 2022 ini, kunjungan 1,5 juta wisatawan bisa tercapai,” harapnya.

Ia menambahkan Hotel Duta Syariah segera meluncurkan Calendar of Charming Event 2022 pada Februari mendatang.

“Ini bertujuan agar masyarakat baik yang sifatnya regional, Sumbagsel maupun nasional atau mancanegara dapat mengetahui event-event yang ada di Kota Palembang serta dapat menjadwalkan liburan mereka, karena pariwisata tidak akan berhasil tanpa event,” jelasnya.

Penerima Juara I Mobil dari Hotel Duta Yusnita Satya Fitri mengucapkan terima kasih kepada Hotel Duta telah memberikan hadiah doorprize untuk tamu hotel yang menginap.

“Semoga program ini tetap berjalan terus untuk daya tarik tamu hotel,” pungkasnya. (RPS)

Bagikan Ini Di :