Gambar_Langit Gambar_Langit

Gelar Lomba Hadroh, DPC PPP Palembang Meriahkan Harlah ke-49

waktu baca 1 menit
Sabtu, 8 Jan 2022 22:16 0 146 Putra Pamungkas

Palembang, Pelita Sumsel – Dalam memeriahkan kegiatan Tasyakuran dan Harlah Partai Persatuan Pembangunan (PPP) ke-49, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PPP Palembang gelar perlombaan Hadroh di Kantor DPC PPP, Jalan Merdeka Palembang.

“Hari ini hari lahirnya PPP yang ke-49. Untuk memeriahkan HUT PPP ini, kita sengaja mengadakan festival hadro yang diikuti oleh 7 group hadroh dari berbagai Kecamatan kota Palembang, mulai dari anak-anak, remaja dan juga memang ada yang dewasa,” kata Ketua Panitia Pelaksana, Sulaiman SH, Sabtu (08/01/22).

Sulaiman berharap, dengan usia 49 tahun, Partai Persatuan Pembangunan (PPP) diharapkan dapat menjadi lebih baik lagi, tetap solid serta lebih mengedepankan kepentingan masyarakat.

“Harapannya di umur yang tidak muda lagi, Partai PPP tetap hadir di Republik Indonesia agar tetap ada kader – kader baru,” harapnya.

Sulaiman juga menyampaikan, bahwa DPC PPP kota Palembang yang saat ini dikomandoi oleh Syarifah Amelia Shahab masih belum melakukan komunikasi terkait pergerakan politik

“Tetapi dalam waktu dekat kita akan melakukan pelatihan kepemimpinan dasar, karena itu syarat untuk menjadi struktur inti di kepengurusan partai,” ucapnya.

“InsyaAllah, untuk kedepan jika Allah memudahkan jalan, kita akan eksistensi di dunia perpolitikan, serta bisa merangkul dan mengeratkan lagi persatuan umat,” tutupnya. (Ril)

LAINNYA