Gambar_Langit Gambar_Langit

PN Baturaja Raih Penghargaan Terbaik Ke-2 Website Dan Medsos

waktu baca 1 menit
Kamis, 6 Jan 2022 20:09 0 110 Admin Pelita

OKU, Pelita Sumsel –  Mengawali tahun 2022, Pengadilan Negeri (PN) Baturaja menorehkan prestasi luar biasa dibidang Publikasi dan Informasi. PN Baturaja berhasil meraih Penghargaan terbaik ke 2 Website dan Media Sosial (Medsos) Pengadilan Negeri sewilayah Hukum Pengadilan Tinggi Palembang.

Penyerahan Piagam Penghargaan ini digelar di Pengadilan Tinggi Palembang pada Rabu (05/01/2022) kemarin yang diserahkan secara langsung oleh Ketua Pengadilan Tinggi Palembang Dr H Kresna Menon SH M.Hum didampingi Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Palembang Dr hj Nirwana SH M.Hum.

“Alhamdulillah dalam kesempatan ini PN Baturaja Berhasil mendapat Piagam Penghargaan terbaik ke-2 website dan Medsos Pengadilan Negeri sewilayah Pengadilan Tinggi Palembang,” Kata Ketua PN Baturaja Halida Rahardhini SH M.Hum melalui Humas PN Baturaja Dwi Bintang Satrio SH MH saat dibincangi portal ini, Kamis (06/01/2022).

Dikatakan Bintang Publikasi di website dan Medsos memberikan manfaat yang sangat luar biasa untuk PN Baturaja. Manfaat itu diantaranya menjadi media Informasi, komunikasi dan edukasi bagi masyarakat pencari keadilan.

“Dengan adanya publikasi di website dan medsos juga membuat sebuah lembaga transparansi dan akuntable, sehingga publikasi di website dan medsos akan mengangkat cerita lembaga peradilan itu sendiri,” tandasnya (AND)

LAINNYA