Gambar_Langit Gambar_Langit

Tutup Tahun, Manajemen Swarna Dwipa Gelar Syukuran

waktu baca 2 menit
Sabtu, 1 Jan 2022 13:50 0 128 Redaktur Romadon

 

Palembang, Pelita Sumsel – Manajemen PT Swarna Dwipa SG (Hotel Swarna Dwipa Group) menggelar Syukuran dan Doa bersama dalam rangka tutup tahun 2021dan menyambut tahun baru 2022 di Sriwijaya Ballroom Hotel Swarna Dwipa pada Jumat (31/12/2021).

Diawali dengan Magrib dan Isya Bersama serta yasinan diharapkan dengan pergantian tahun ini Hotel Swarna Dwipa semakin berkembang dan maju.

Hadir Komisaris PT Swarna Dwipa SG, H. Herfiansyah Djarab, SE.MM, Direktur PT Swarna Dwipa SG , Rebo Iskadar Pohan, Ketua Satuan Pengawas Intern (SPI), H. Aspahani, SE, Ak. CA dn Sekretaris SPI, Drs. H. Syahrullah, SH., M.Si, beserta Anggota SPI, Yulida, SE.Ak, dan Seluruh Karyawan/Karyawati Hotel Swarna Dwipa, Asrama Haji Sumsel, dan Swarna Dwipa Residen.

Foto : Para karyawan Swana dwipa saat hadiri syukuran, Jumat (31/12/2021)

Direktur PT Swarna Dwipa SG Rebo Iskadar Pohan mengatakan bahwa kegiatan ini dalam rangka bersyukur dari masa-masa sulit dari sejak tahun 2020-2021.

“Namun patut disyukuri karena kita melalui ujian yang berdampak akibat Covid-19, namun sejak bulan Oktober 2021 kondisi semakin membaik, dan kita tetap semangat, kemudian patut disyukuri bahwa Hotel Swarna Dwipa walaupun kondisi seperti ini namun kita tidak sampai memecat karyawan, mungkin satu-satu Hotel yang tidak memberhentikan karyawan,” ungkap Rebo yang juga Sebagai Bendahara PHRI Sumsel.

Selanjutnya, Dirinya berharap pada tahun 2022 akan lebih baik, karena menurutnya dengan kondisi saat ini memang sulit namun harus di hadapi

“Mudah-mudahan tahun 2022 kondisi akan membaik, saya berharap kita tetap kompak, karena selama ini kita tetap sangat dan kompak, dan untuk menghadapi tahun 2022 saya berharap kepada seluruh stakeholder untuk kerja lebih keras, kerja cerdas,” katanya.

Selain itu, Rebo Iskandar Pohan tidak lupa memgucap terima kasih kepada pemerintah Sumsel yang merupakan pemilik BUMD PT Swarna Dwipa SG selalu support dalam membenahi Hotel Swarna Dwipa, Asrama Haji, Graha Sumsel

“Keluarga Besar PT Swarna Dwipa SG (BUMD Milik Pemprov Sumsel) mendoakan Bapak Gubernur, Bapak Wakil Gubernur, Bapak Sekda dan seluruh Jajaran Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan semoga Sehat dan Senantiasa dalam Lindungan & Kasih Sayang Allah SWT., sehingga dapat menjalakan Tugas/ Amanah masing-masing dengan lancar dan baik demi terwujudnya Sumsel Maju untuk semua,” pungkasnya. (DN)

LAINNYA