Gambar_Langit

Nataru, BPTD Wilayah Vll Gelar Razia Angkutan ODOL

waktu baca 1 menit
Kamis, 30 Des 2021 14:03 0 85 Redaktur Romadon

 

OKI Pelita Sumsel – Untuk mempelancar arus jalan Tol, BPTD Wilayah VII Provinsi Sumsel Babel bersama Dishub Kabupaten/kota laksanakan penertiban angkutan barang yang over dimensi dan over loading di terminal tipe A kayuagung OKI.

Kepala BPTD Wilayah VII provinsi Sumatera Selatan dan Bangka Belitung Muhammad Fahmi, menyampaikan, kegiatan ini bentuk respon pihaknya terhadap kebijakan pemerintah untuk mengurangi atau program Zero ODOL 2023.

“Memang kegiatan hari ini masih berupa sosialisasi secara masif dan di harapkan setelah ini kita akan melakukan penindakan terhadap kendaraan yang over dimensi dan over loading disaat di Nataru,” tuturnya

Ia berharap kepada para pengendara supaya lebih tertif dalam mengoperasikan kendaraannya dan tidak ada lagi over dimensi seeta over loading.

Sementara itu kepala terminal, Leo manabahkan, untuk di wilayah terminal Tipe A Kayuagung, pihaknya mensosialisasikan apa yang diharapkan kepala BPTD Wilayah VII Sumsel Babel.

“Seperti saya sebagai kesatuan terminal Kayuagung, mengharap apa yang diharapkan keputusan kebijakan dari pemerintah itu yang kita ikuti,” tutupnya (Arl)

LAINNYA