Gambar_Langit

Akhirnya Ayah dan Anak Tenggelam di Sungai Lematang Ditemukan

waktu baca 1 menit
Minggu, 19 Des 2021 20:33 0 206 Redaktur Romadon

 

Muara Enim, Pelita Sumsel – Korban tenggelam di Sungai Lematang Ayah dan Anak pada jumat 17 Desember akhirnya pada minggu (19/12) telah ditemukan
tim gabungan

Ayah dan Anak yang tenggelam di sungai Lematang tersebut, diduga terjadi dari jembatan gantung Desa Tanjung Raman Kecamatan Ujan Mas Kabupaten Muara Enim, lantaran sang anak diduga terjatuh ke sungai dan sang ayah berusaha menyelamatkannya.

Pada penemuan korban oleh Tim Penyelamat tersebut sang ayah bernama Harviadi (35) warga dusun II Desa Tanjung Raman Kecamatan Ujan Mas itu ditemukan dilokasi yang tidak jauh dari tempat kejadian.

Alex Tim Tagana Muara Enim yang ikut melakukan pencarian mengungkapkan, bahwa korban Harviadi berhasil ditemukan di lokasi tidak jauh dari tempat kejadian.

“Ya, korban Harviadi berhasil ditemukan yang tidak jauh dari lokasi kejadian kawasan Sungai Lematang Tanjung Raman jarak 3 KM dari TKP pada pukul 13:31 Wib,”ungkap Alex pada awak media (19/12).

Dikatakan, petugas telah mengevakuasi korban Harviadi sementara korban Alviro (3) putranya masih dalam pencarian oleh petugas.

“Korban Harviadi sudah dievakuasi dan dibawa ke rumah duka. Sementara anak korban Alviro masih dalam pencarian oleh Tim,”pungkasnya.

Sementara berdasarkan informasi yang didapat sang korban anak bernama Alviro (3) disebut-sebut menyusul telah ditemukan satu jam kemudian oleh Tim penyelamat gabungan tersebut.(NVJ)

LAINNYA