Gambar_Langit Gambar_Langit

Festival Kulintang JD.ID Siapkan Event Desk Gratis Bagi UMKM

waktu baca 2 menit
Sabtu, 11 Des 2021 12:20 0 160 Redaktur Romadon

 

Palembang, Pelita Sumsel – JD.ID kembali menujukkan supportnya terhadap para pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) di Sumsel.

Kali ini, JD.ID menyediakan “event desk” secara gratis di untuk pelaku UMKM Sumatera Selatan di Festival Kuliner Talang Kepuh (Kulintang) 2021 Desa Anggrek Talang Kepuh Gandus Palembang, 11-12 Desember 2021.

Market Manager JD.ID Regional Sumatera, Ravido Alvano Wijaya mengatakan, bahwa JD.ID berkontribusi penuh pada kegiatan Festival Kulintang 2021 dengan menyediakan puluhan tenant untuk berbagai pelaku UMKM di Sumsel.

Dalam Kulintang Festival 2021 ini, JD.ID menyediakan diskon hingga 80% dan potongan belanja 15ribu, bagi para pengunjung festival.

“Kami berkomitmen untuk bisa mensupply bahan-bahan kebutuhan UMKM sumatera selatan ( seperti, minyak, gula, tepung terigu dan lain-lain) untuk UMKM di festival Kulintang 2021

Dan terpenting, semua Produk yang tersedia di JD.ID merupakan produk original,” kata Ravido disela pembukaan Festival Kulintang 2021, Sabtu (11/12/2021).

Ia menjelaskan, selain mensupport pelaku UMKM pihaknya juga menggeber berbagai promo gratis ongkir & cashbak untuk konsumen.

Di toko online JD.ID, konsumen juga bisa berbelanja berbagai kebutuhan lain mulai dari kebutuhan ibu dan bayi (popok bayi, minyak telon, dan perlenkapan bayi) hingga produk elektronik ( TV, setrika, kulkas, Ac Dll).

“Sebagai bentuk komitmen untuk masyarakat kota Palembang, JD.ID telah hadir secara langsung dengan menyediakan Warehouse (Gudang) dan tim lokal di sumatera selatan,” jelasnya.

Gubernur Sumsel, Herman Deru sangat mengapresiasi adanya Festival Kulintang 2021 di Talang Kepuh Gandus Palembang. Dimana, kawasan tersebut merupakan daerah terbaru yang dibuka di kota Palembang.

Dengan adanya kegiatan seperti ini, Herman Deru berharap dapat menumbuhkan pertumbuhan dan perkembangan perekonomiannya. Deru juga mengajak masyarakat dari semua elemen untuk meningkatkan sisi perekonomiannya.

“Talang Kepuh daerah terbaru yang dibuka, kita harap perkembangannya bukan hanya dari para pengusaha saja, tetapi juga dari semua kalangan masyarakat. Mudah-mudahan Talang Kepuh ini bisa menjadi masyarakat Sumsel, Palembang khususnya,” harap Deru.(Ron)

LAINNYA