Gambar_Langit Gambar_Langit

DPD PAN Sumsel dan DPC Kota Palembang Dilantik

waktu baca 2 menit
Rabu, 8 Des 2021 21:29 0 163 Admin Pelita

Palembang, Pelita Sumsel – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (DPD PAN) dan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) se-Kota Palembang Periode 2020 -2025 dilantik, Rabu (18/12) Ballroom Hotel Aston Palembang.

Ketua DPW PAN Sumsel yang di wakilkan oleh Sekretaris DPW PAN Sumsel , H Joncik Muhammad mengatakan pelantikan hari ini agar semua pengurus dan kader dapat melaksanakan amanah dengan rasa tanggung jawab sebagai pengurus DPD PAN Kota Palembang,setelah ini agar selalu solid semakin kuat semakin semangat selalu berseinergi ke setiap element masyarakat.

“Untuk mempersiapkan Pileg dan Pilpres serta Pilakada 2024 selain pemilih milenial kita juga berharap pemilih tetap PAN harus ikut serta memenangkan PAN di 2024 terutama warga Muhammadiyah karena PAN Lahir dari Muhammadiyah, kita juga sekarang sudah ada 6 kursi di DPRD Kota Palembang bukan tidak mungkin target 10 kursi akan tercapai bahkan menjadi ketua DPRD di 2024 nanti,” kata Joncik.

Menurut dia, dipilihnya nak muda menjadi Ketua DPD Kota Palembang agar bisa menarik pemilih muda dan target menang Pemilu 2024.

“Kami menargetkan Zulkifli Hasan sebagai calon presiden. Untuk calon walikota kita belum menentukan nanti untuk calon Gubernur juga menunggu Ketua DPW PAN Sumsel Iskandar SE,” ujarnya.

Ketua terpilih DPD PAN Kota Palembang Azhari Harris mengatakan setelah pelantikan ini ihaknya akan bekerja cepat dan meminta kepada DPC di 18 kecamatan untuk segera membentuk ranting-ranting,serta mencari kader kader lama dan kader milenial untuk bersama sama membantu pemenangan di 2024.

“Kita bersama Ketua Millenial PAN Kota Palembang untuk bekerja cepat bergerak merangkul pemilih Millenial bergabung menjadi kader PAN,sehingga di 2024 nanti kita akan mencalonkan kader muda baik itu legislatif maupun eksekutif untuk mengejar 10 kursi dan target ketua DPRD Kota Palembang 2024 mendatang,” ungkapnya.

Azhari menambahkan bahwa untuk calon Wali kota dari PAN DPD PAN Kota Palembang belum bisa menentukan karena semua kader bisa berpeluang untuk mencalonkan diri sesuai mekanisme yang ada. (RPS)

LAINNYA