Home / DAERAH / BANYUASIN / Vaksinasi Desa Lubuk lancang Dekati 100 Persen
Kegiatan Vaksinasi di Desa Lubuk lancang pada Sabtu. 4/11/21

Vaksinasi Desa Lubuk lancang Dekati 100 Persen

BANYUASIN, Pelita Sumsel- Pemdes Lubuk lancang menggelar vaksin herd imunity bagi masyarakat, vaksin kali ini merupakan vaksin terakhir bagi masyarakat sebab di Desa Lubuk lancang telah mencapai target yang telah diintruksikan, Rusdi Thamrin Kepala Desa Lubuk lancang mengucapkan terima kasih atas antusias masyarakat, dengan antusias masyarakat dirinya berharap Desa Lubuk lancang menjadi wilayah zona hijau.

“Target kita 300an, dan kekurangan sebelumnya dan Alhamdulillah sudah 70% sebab setiap Desa itu harus mencapai target 70% “Ucap Rusdi Thamrin, Sabtu. 4/11/21. ketika dibincangi.

Ditambahkannya, Kemarin dari 3625 Jiwa sudah di vaksin sebanyak 1540 dan hari ini sisanya sudah tervaksin, Alhamdulillah hari ini semua sudah tercapai.

“Kalau sudah mencapai target harapan saya wilayah Suak tapeh khususnya Lubuk lancang berada di zona hijau, dan alhamdulilah masyarakat Lubuk lancang antusias mengikuti kegiatan kita hari ini vaksin pertama dan yang kedua, setelah ini masyarakat akan membayar bila ingin vaksin, dan yang menambah semangat mereka kita hadirkan doorprise ke mereka setelah vaksin akan kita undi bagi mereka yang beruntung,”tegasnya.

Laporan : Firwanto M Isa

Bagikan Ini Di :