Gambar_Langit Gambar_Langit

SMBR Raih Penghargaan Industri Hijau Level 5

waktu baca 1 menit
Sabtu, 4 Des 2021 15:03 0 190 Admin Pelita

OKU, Pelita Sumsel – DIpenghujung Tahun 2021, PT Semen Baturaja (Persero) Tbk (SMBR) berhasil meraih Penghargaan Industri Hijau Level 5 dalam Kegiatan Penghargaan Industri Hijau 2021 yang diadakan Kementerian Perindustrian.

Penghargaan Industri Hijau Level 5 merupakan Level tertinggi dalam kegiatan tersebut. Dengan pencapaian ini, SMBR kembali mampu mempertahankan dan mengulangi pencapaian yang sama di tahun-tahun sebelumnya.

Acara diselenggarakan di Gedung Kementerian Perindustrian RI pada Selasa (30/11) lalu ini diikuti 88 Perusahaan. Penghargaan diberikan langsung oleh Menteri Kementerian Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita kepada Direktur Produksi dan Pengembangan SMBR Daconi.

Berdasarkan penilaian secara keseluruhan SMBR meraih peringkat ke 17 dari 88 Perusahaan yang meraih penghargaan ini dan perolehan peringkat ini merupakan peringkat terbaik untuk kategori Industri Semen.

Dengan raihan penghargaan ini , SMBR akan selalu berupaya untuk konsisten dalam penerapan teknologi yang ramah lingkungan pada setiap proses produksinya sesuai dengan visi perusahaan untuk menjadi Green Cement Based Building Material Company terdepan di Indonesia. (AND)

LAINNYA