Gambar_Langit

Azhari Haris Dilantik sebagai Ketua Milenial PAN Palembang

waktu baca 2 menit
Jumat, 26 Nov 2021 18:45 0 131 Admin Pelita

Palembang, Pelita Sumsel – Ketua Dewan Pengurus WIlayah Partai Amanat Nasional Sumatra Selatan (DPW PAN Sumsel), Fajar Febriansyah ST MiKom mengukuhkan Ketua Milenial PAN Sumsel, Azhari Haris,  Kamis (25/11) di Hotel The Zuri Palembang. Usai pelantikan, acara dilanjutkan dengan Bimbingan Teknik (bimtek) para kader milenial PAN dengan tema “Gerakan Millenial PAN Sumsel Menuju PAN Terdepan” 

“Hari ini adal 17 kabupaten kota DPD badan pemuda dan olah raga dan kader millenial yang hadir, kita fokus untuk menggandeng kaum milenial karena Indonesia generasi Z atau generasi milenial ini target dari seluruh partai politik,” ujarnya.

“Dilihat dari data 2019 kita lihat pemilih pemula suaranya bahkan mengalahkan suara Partai Pemenang Pemilu,kita lihat PDI Perjuangan memperoleh 27 Juta suara sementara suara pemilih pemula potensi bisa sampai 40  juta,” tambah dia.

Sementara Ketua Milenial PAN Sumsel Azhari Haris, Milenial PAN ini turunan dari DPP maka DPW juga membentuk dan hari sudah di percayakan kepada saya untuk menjadi Ketua Milenial PAN, setelah di kukuhkan tadi kita hari ini langsung melaksankan BIMTEK untuk Milenial yang tergabung dalam Millenial PAN.

“Sebagian pengurus sudah terbentuk dari berbagai Kabupaten Kota se-Sumsel dan akan segera dikukuhkan secepatnya, hari ini baru ketua ketua Kabupaten Kota Sesumsel yang dikukuhkan,” katanya.

Millenial PAN siap menjadi penggerak dan mengaet Pemilih Pemula pada pemilu 2024 mendatang,kita akan lebih mendekatkan diri kepada anak anak muda untuk bergabung mrnjadi kader Partai PAN

“Dengan bonus demografi ini saya harap PAN bisa merangkul anak muda dengan target 35% anak muda bergabung ke PAN dan bisa menjadi target pemenang,” pungkasnya. (RPS)

LAINNYA