Gambar_Langit Gambar_Langit

Dua Orang Korban Ledakan di Lawang Kidul Dirujuk Ke RS Palembang

waktu baca 2 menit
Selasa, 23 Nov 2021 16:55 0 128 Redaktur Romadon

 

 

Muara Enim, Pelita Sumsel – Dua orang warga di Kelurahan Tanjung Enim Kecamatan Lawang Kidul Kabupaten Muara Enim, kini tengah dirawat di rumah sakit diduga menjadi korban ledakan disebuah rumah warga RT 04 RW 10 tepatnya didepan perumahan bank mandiri Lawang Kidul Minggu (21/11)

Menurut saksi mata Mardiana (57) tengah didalam rumah tiba-tiba mendengar suara ledakan sekitar 30 meter dari posisinya yang kemudian keluar rumah dan mendekati sumber suara ledakan tersebut.

“Aku tidak tahu pak, tiba-tiba ada suara ledakan tidak tahu dari mana asalnya ledakan itu,” ungkapny

Dikatakan, ledakan dirumah kontrakan itu telah ada dua orang korban yang mengontrak rumah kos kami dengan mengalami luka bakar atas nama Rahma (30),dan Galuh (35), yang kemudian saat itu kami laporkan pihak berwenang.dan dua warga yang mengontrak kosan kami dilarikan ke rumah sakit serta kerusakan kontrakan kami hanya rusak ringan.

Kemudian atas peristiwa ledakan tersebut, selain satu rumah kontrakan yang mengalami rusak ringan tersebut, dua orang korban penghuni rumah mengalami luka bakar di bagian tubuhnya.

Sementara itu Camat Lawang Kidul Andrille Martin, mengatakan, saat ini pihaknya tengah mengevakuasi korban yang dilarikan ke rumah sakit untuk menjalani perawatan.

“Korban akan dirujuk ke RSMH Palembang untuk menjalani perawatan untuk biaya korban insyaAllah akan ditanggung PTBA melalui CSR dan telah kita koordinasikan itu,” ungkap

Ia juga menyampaikan, bahwa terkait insiden ledakan tersebut kami tengah menunggu keterangan dari pihak kepolisian yang tengah melakukan investigasi dilapangan.

“Yang jelas ledakan dari Gas, api Gas apa kami belum tahu dan Polisi tengah menyelidiki peristiwa itu,” tutupnya (NVJ)

LAINNYA