Gambar_Langit Gambar_Langit

Atlet Muaythai Muara Enim Raih Medali Perunggu di Porprov

waktu baca 1 menit
Senin, 22 Nov 2021 20:59 0 169 Redaktur Romadon

Muara Enim, Pelita Sumsel – Leo Saputra atlet Muaythai Kabupaten Muara Enim, berhasil mendapatkan medali Perunggu di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIII 2021 di Kelas Wai Khru yang berlangsung di Balai Rakyat Komplek Pemkab OKU Timur, Senin sore (22/11).

Andi Supratman, ketua Pengcab Muaythai Muara Enim, mengatakan, bahwa dihari pertama ini merupakan awal yang baik untuk Cabor Muaythai yang dapatkan satu perunggu.

“Insya Allah saya sangat optimis bahwa besok atlet kita tampil lebih maksimal dan bisa memberikan hasil terbaik bagi kabupaten Muara Enim,” ungkapnya

Ditempat yang sama Sumarwan Tri Putra Manajer Tim Muaythai Kabupaten Muara Enim mengungkapkan melihat penampilan perdana ini awal yang baik untuk atlet Muaythai Muara Enim, dan ia sangat optimis atlet Muaythai Muara Enim bisa mendapatkan mendali emas dilaga selanjutnya.

Meski ini Porprov pertama untuk Cabor Muaythai tapi untuk kesiapan atlet Cabor Muaythai Muara Enim dari segi fisik dan mental sudah mencapai seratus persen.

“Kondisi atlet Insya Allah baik-baik saja dan siap bertanding, tentunya kami mohon doanya agar kontingen Cabor Muaythai Muara Enim, bisa mampu mendulang mendali lebih banyak lagi,” tutupnya.(NVJ)

LAINNYA